Situ Cipanten Majalengka, Cocok untuk Ngabuburit, Dipuji Habis Ridwan Kamil

Situ Cipanten Majalengka, Cocok untuk Ngabuburit, Dipuji Habis Ridwan Kamil

Wisata Situ Cipanten Majalengka yang cocok untuk tempat ngabuburit.-Dokumen-radarmajalengka.com

BACA JUGA:LENGKAP! Peta JALAN TOL CISUMDAWU Mulai Seksi 1 sampai dengan 6 Bandung - Majalengka, Beserta Tarif

Yang paling bakal banyak kenangan adalah berfoto di ayunan di atas situ. Dengan pemandangan air yang jernih dengan dikerubuti ikan yang warna-warni. Yang tak kalah heboh adakah naik sepeda gantung membelah situ.

Baik ayunan dan sepeda gantung tersebut dibuat agar menciptakan potret estetik dan menarik. Cocok kalau kemudian diunggah di media sosial, usai ngabuburit di tempat itu.

Bahkan kalau tidak takut batal puasanya, pengunjung bisa diving dan berenang. Di Situ Cipanten memang menyediakan tempat khusus kolam renang alami.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun pernah memuji habis keelokan Situ Cipanten itu. Bahkan pria yang akrab disapa RK ini, dalam meminta nitezen menebak lokasi yang ia posting sekaligus memberikan hadiah.

BACA JUGA:Sambut Ramadan, Bupati Karna Sobahi Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Seperti yang pernah diberitakan radarmajalengka.disway.id, Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, membuat heboh jagat maya lewat postingan Situ Cipanten, Kabupaten Majalengka.

Gubernur Jabar itu tidak menyebutkan secara spesifik bahwa lokasi tersebut adalah Situ Cipanten Majalengka.

Dia justru membuat tebak-tebakan berhadiah, untuk yang berhasil menyebutkan lokasi situ di wilayah Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang itu.

"Hadiah 1 juta rupiah bagi yang tahu nama tempat ini. Nanti diundi pemenangnya," tulis Kang Emil, mengunggah video tempat yang indah tersebut.

BACA JUGA:Di Majalengka, Selain Ngabuburit Juga Bisa Wisata, Banyak Spot Keren, Pemandangan Indah

Pada unggahan itu, Kang Emil menunjukkan adanya pohon durian yang sedang berbuah dengan latar belakang air berwarna biru di Situ Cipanten. 

Pemandangan tersebut memang terlihat sangat indah, karena banyak ikan berwarna oranye dan lainnya yang berenang mendekati perahu.

"Jernihnya danau ini, ikan-ikan bergembira dan pohon duren yang sedang berbuah," tulis Kang Emil.

Postingan itu juga bikin heboh lantaran Kang Emil menyinggung buah durian yang cukup besar dan terlihat di tepi Situ Cipanten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: