Wisata Keluarga di Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas (TRMS), Banjarnegara

Wisata Keluarga di Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas (TRMS), Banjarnegara

Wisata keluarga di Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas (TRMS), Banjarnegara-Tangkap layar Google Maps: faraday m-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas adalah tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Di sini, anda dapat belajar tentang hewan, bersenang-senang, dan menikmati suasana yang asri.

Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas (TRMS), juga dikenal sebagai Serulingmas Zoo, adalah sebuah kebun binatang yang terletak di Jalan Selamanik No. 35, Kutabanjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah. TRMS didirikan pada tahun 1997 dan merupakan salah satu objek wisata populer di Banjarnegara.

TRMS memiliki koleksi lebih dari 300 hewan dari berbagai spesies, termasuk mamalia, burung, reptil, dan amfibi. Beberapa hewan yang populer di TRMS antara lain gajah, harimau, singa, zebra, orangutan, dan komodo.

TRMS memiliki berbagai wahana yang seru dan menarik untuk anak-anak dan orang dewasa, seperti kereta keliling, bianglala, dan komidi putar.

BACA JUGA:Berwisata Melihat Keindahan Relief Kisah Mahabharata di Candi Arjuna Dieng, Banjarnegara

TRMS memiliki berbagai fasilitas yang lengkap, seperti mushola, toilet, dan area piknik. TRMS memiliki suasana yang asri dan sejuk, dikelilingi oleh pepohonan dan pegunungan.

Disini anda dapat melihat berbagai macam hewan dari dekat dan belajar tentang habitat dan cara hidup mereka. Dapat mencoba berbagai wahana yang seru dan menarik di TRMS.

Anda juga dapat bersantai dan menikmati suasana yang asri di area piknik TRMS. Anda dapat mencicipi berbagai macam kuliner khas Banjarnegara di warung-warung yang ada di TRMS. Serta anda juga dapat membeli berbagai macam souvenir khas TRMS, seperti boneka binatang, kaos, dan topi.

TRMS buka setiap hari dari jam 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

BACA JUGA:Ternyata Ini Loh Candi Tertua yang Ada di Indonesia, Candi Bima di Dieng, Banjarnegara

Harga tiket masuk:

  • Dewasa: Rp25.000
  • Anak-anak: Rp15.000

Alamat: Jalan Selamanik No. 35, Kutabanjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah

Semoga informasi ini bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: