LENGKAP! Peta JALAN TOL CISUMDAWU Mulai Seksi 1 sampai dengan 6 Bandung - Majalengka, Beserta Tarif

LENGKAP! Peta JALAN TOL CISUMDAWU Mulai Seksi 1 sampai dengan 6 Bandung - Majalengka, Beserta Tarif

Peta Jalan Tol Cisumdawu terbaru yang sudah beroperasi.-Ilustrasi/Yuda Sanjaya-radarmajalengka.com

SUMEDANG, RADARMAJALENGKA.COM - Berikut adalah informasi peta Jalan Tol Cisumdawu terbaru mulai dari Seksi 1 sampai dengan 6 atau Cileunyi - Kertajati.

Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan secara keseluruhan memiliki panjang 62,60 kilometer termasuk Simpang Susun atau Junction Dawuan di Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Sampai dengan saat ini, sepanjang 32,55 kilometer sudah beroperasi dan sisanya masih dalam tahap konstruksi, finishing dan persiapan akhir untuk dapat digunakan.

Ditargetkan, pada 15, April 2023 seluruh ruas tol yang belum beroperasi yakni mulai Seksi 4 sampai dengan 6 akan memasuki tahap uji laik fungsi (ULF).

BACA JUGA:UPDATE! Peta TOL CISUMDAWU Terbaru, yang Sudah Bisa Dilewati dan Belum

Kemudian dilanjutkan dengan beroperasi fungsional tanpa tarif untuk Seksi 4 sampai dengan 6 dan selanjutnya berdasarkan proyeksi dari pemegang konsesi, pada akhir Mei sudah dikenakan tarif penuh.

Ruas yang belum beroperasi tersebut mencakup wilayah Kecamatan Legok, Paseh, Conggeang dan Ujung Jaya yang keseluruhannya berada di Kabupaten Sumedang.

Sedangkan Seksi 1 sampai dengan 3 yakni Cileunyi sampai Cimalaka sepanjang 32,55 kilometer sudah beroperasi dan bertarif.

Seksi 1 yakni Cileunyi - Pamulihan sepanjang 11,45 Kilometer. Sudah bertarif sejak 15 Februari 2022.

BACA JUGA:SIMAK! Ini Janji Ridwan Kamil untuk Perbaikan Jalan Rusak di Jawa Barat, Ada yang Sudah Terbukti

Berikutnya Seksi 2 Pamulihan - Sumedang sepanjang 17,05 kilometer beroperasi fungsional pada 15, Desember 2022 dan resmi dikenakan tarif pada 28, Februari 2023.

Selanjutnya Seksi 3 yakni Sumedang - Cimalaka dengan panjang jalan 4,05 kilometer telah beroperasi fungsional pada 15, Desember dan mulai bertarif pada 29, Februari 2023.

Berikut adalah peta dan tarif terbaru Jalan Tol Cisumdawu yang sudah beroperasi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: