Obyek Wisata Ini Selalu Banyak Dikunjungi, Ada 3 Cek Apa Saja

Obyek Wisata Ini Selalu Banyak Dikunjungi, Ada 3 Cek Apa Saja

Curug Cipeuteuy -Radarmajalengka.com-Hargatiket.id

RADARMAJALENGKA.COM-Kabupaten Majalengka Jawa Barat, termasuk salah satu daerah yang memiliki berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi wisatawan

Bahkan banyak tempat wisata di Kabupaten Majalengka yang memiliki udara yang sejuk, segar dan sangat cocok bagi wisatawan yang ingin melepas penat hiruk pikuk kota. 

Selain itu setiap hari libur banyak obyek wisata, selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai kota. 

BACA JUGA:100 Hari Jadi Menteri ATR/BPN, AHY Sudah Lakukan Ini

Oleh karena itu, radarmajalengka.com telah merangkum 3 obyek wisata di Kabupaten Majalengka Jawa Barat, yang saat ini lokasinya selalu banyak dikunjungi dan sangat cocok untuk mengisi hari libur. 

1. Obyek Wisata Terasering Panyaweuyan

Objek wisata yang satu ini terletak di wilayah Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka. Lokasinya bisa dikunjungi dengan kendaraan roda empat. 

Bagi para wisatawan yang ingin datang ke tempat wisata ini, wisatawan bisa memanjakan mata karena bisa melihat segarnya udara dan indahnya hamparan hijau di area perbukitan.

Oleh sebab itu jangan heran, pada saat memasuki momen libur, obyek wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah. 

Bahkan berdasarkan data dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbupdar) Kabupaten Majalengka, jumlah pengunjung Terasering Panyaweuyan pada libur Lebaran 2023 mencapai 6084 orang.

BACA JUGA:Klinik Jantung Hasna Medika Majalengka Raih Penghargaan Bintang 5

Sedangkan pada momen libur lebaran tahun 2024, jumlah pengunjung obyek wisata yang berada di Kecamatan Argapura ini, diperkirakan telah mencapai 3600-an orang.

2.Situ Cipanten

Obyek wisata Situ Cipanten, merupakan obyek wisata yang lokasinya berada di wilayah Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: