Rekomendasi Wisata Alam Dapat di Jadikan Healing di Kuningan

Rekomendasi Wisata Alam Dapat di Jadikan Healing di Kuningan

Wisata alam di Kuningan Jawa Barat untuk Healing.-salsa wisata-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Anda ingin healing? Cocok buat anda tempat yang asri di Kabupaten Kuningan merupakan tempat yang memiliki banyak lokasi wisata alam. memiliki pesona asri dapat dijadkan salah satu melepas kepenatan setelah seharian sibuk beraktivitas. wisata di Kuningan dapat membuat liburan anda menyenangkan sehingga dapat membuat pikiran anda rileks.

Terdapat wisata di Kuningan yang dapat memukau karena pesona alamnya yang indah, sehingga cocok dikunjungi untuk healing. Berikut ini rekomendasi yang cocok untuk anda:

Wisata Taman Nasional Gunung Ciremai

Gunung Ciremai merupakan gunung yang memiliki ketinggia dengan puncak 3078 mdpl menjadi gunung tertinggi di Jawa Barat yang berbatasan dengan 3 kabupaten yaitu Kuningan, Majalengka, dan Cirebon.

Ketika anda berkunjung ke sini Taman Nasional Gunung Ciremai terletak di bagian Barat Kawasan Gunung Ciremai, sehingga dapat terlihat dengan jelas dari kejauhan dan ketinggian. Keindah alam Gunung Ciremai menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk datang kesini.

BACA JUGA:Sosorodotan Pelangi Terpanjang di Kawasan Wisata Woodland Kuningan, Digemari Wisatawan

BACA JUGA:Wisata Edukasi Gedung Perundingan Linggarjati di Kuningan

Memiliki pemandangan yang indah Gunung Ciremai yang dilihat dari dataran tinggi, selain itu di kawasn ini terdapat Gua Walet yang dikenal dengan stalagmit yang mempesona, memiliki udara yang asri dan segar.

Di ketinggian ini anda juga dapat melihat lembah Cilengkrang, terdapat suasana yang asri sehingga sangat cocok digunakan untuk healing. Menjadi salah satu rekomendasi sebagai tempat wisata healing yang terletak di Babakanmulya, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Wisata Curug Gongseng

Salah satu wisata alam favorit di Kabupaten Kuningan yang dapat anda kunjungi dan memiliki suasana keindahan alam yang memukau dan asri adalah Curug Gongseng, terletak di Cibuntu, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. 

Disini terdapat sejarah Megalitikum dengan fisik bebatuan purba yang memiliki ukiran dengan tulisan kuno sehingga dapat menjadi salah satu daya tarik wisatawan.

BACA JUGA:Wisata Woodland di Kabupaten Kuningan, Salah Satu Wisata Populer

BACA JUGA:Kenapa Bunyikan Klakson di Terowongan Tol Cisumdawu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: