Sosorodotan Pelangi Terpanjang di Kawasan Wisata Woodland Kuningan, Digemari Wisatawan

Sosorodotan Pelangi Terpanjang di Kawasan Wisata Woodland Kuningan, Digemari Wisatawan

Wahana sosorodotan pelangi terpanjang berada di kawasan wisata Woodland Kuningan Jawa Barat.-Tribuncirebon.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Sosorodotan Pelangi pada tempat wisata Woodlan memberikan wisatawan luar daerah penasaran hingga ingin mencobanya. Terletak di Desa Setianegara Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan, memiliki banyak wahana permainan yang dapat dinikmati. Baru-baru ini terdapat perosotan pelangi besar dan terpanjang memiliki nama dengan sebutan Sosorodotan Pelangi.

Wahana permainan sosrodotan pelangi ini dapat dimainkan oleh semua kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa. Sehingga banyak yang antri untuk menaiki wahana satu ini, harga tiketnya pun cukup terjangkau yaitu hanya Rp. 15.000,- saja untuk weekday dan pada weekend Rp. 20.000,- anda dapat menikmati pengalanan bermain yang tidak terlupakan.

Menjadi salah satu wahana yang digemari dari banyaknya permainan di Woodland dan harga cukup terjangkau. Terdapat keunikan dari wahana sosorodotan pelangi terpanjang yaitu tidak memiliki air di akhir ujung permainan sehingga anda tidak akan terkena basah.

Terdapat antrian yang cukup panjang untuk menikmati wahana sosorodotan Pelangi, oleh sebab itu waktu terbaik untuk menikmati wahana ini adalah pada pagi hari. Suasana asri terdapat di wahana Woodland Kuningan menjadi salah satu untuk menghilangkan penat dari kesibukan sehari-hari.

BACA JUGA:Wisata Edukasi Gedung Perundingan Linggarjati di Kuningan

BACA JUGA:Wisata Woodland di Kabupaten Kuningan, Salah Satu Wisata Populer

Sosorodotan pelangi ini wahana terbaru di wisata woodland dan memiliki keamanan sehingga anda tidak perlu khawatir. Selain itu anda dapat melihat keindahan wisata Woodland dari ketinggian ujung awal sosorodotan pelangi loh. Terdapat suasana asri alam yang membuat pikiran menjadi tenang.

Selain wahana sosorodotan pelangi juga terdapat wahana lainnya, karena di wisata woodland ini terdapat banyak wahan yang menantang ardenalin sehingga tak heran jika woodland ini tidak pernah sepi oleh wisatawan.

Anda pun tidak perlu khawatir untuk menaiki sosorodotan pelangi karena material yang digunakan untuk sosorodotan pelangi ini berasal dari bahan fiber dengan kualitas terbaik, selain itu didalam penyediaan sosorodotan pelangi telah diuji coba terlebih dahulu kelayakannya.

Sosorodotan pelangi memiliki elipasi atau kemiringan yang panjang sekitar 70 meter lebih, serta terdapat peralatan pendukung untuk memberikan kenyamanan dan keamanan wisatawan yaitu ban dalam mobil yang telah dimodifikasi, bungkus ban dalam yang memiliki pegangan tangan sehingga aman digunakan dan terdapat cairan sabun sebagai pelicin agar lajuan ban semakin cepat.

BACA JUGA:Kenapa Bunyikan Klakson di Terowongan Tol Cisumdawu?

BACA JUGA:Sudahkah Ilmuwan Menemukan Bukti Benua Lemuria yang Hilang?

Itulah informasi yang dapat disampaikan mengenai wisata woodland wahana sosorodotan pelangi, anda tertarik untuk mencobanya? semoga dapat memberikan gambaran tentang wahana sosorodotan yang berada di woodland Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: