Wisata Woodland di Kabupaten Kuningan, Salah Satu Wisata Populer

Wisata Woodland di Kabupaten Kuningan, Salah Satu Wisata Populer

Wisata Woodland Kuningan menjadi salah satu objek wisata populer ketika akhir pekan.-Fathnur Rohman/detik.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Ingin menghabiskan waktu bersama keluarga? Tenang ada solusinya, artikel ini akan membahas mengenai tempat wisata Woodland, menjadi rekomendasi tempat wisata terpopuler di Kuningan yang dapat anda kunjungi dengan keluarga.

Liburan ke objek wisata Woodland di Kabupaten Kuningan dapat menjadi salah satu tempat liburan bersama keluarga. Woodland merupakan tempat wisata populer yang terletak di Desa Setianegara Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan. Memiliki jalan yang mudah dijangkau oleh kendaraan sehingga tempat wisata ini selalu ramai jika akhir pekan.

Letaknya cukup staregis, jika anda melalui perjalanan dari Kota Cirebon makan ketika sudah menuju perbatasan antara daerah tersebut, anda ikuti jalan menuju Cilimus Raya. Kemudian sesampai dipersimpangan Linggarjati ambil arah menuju kawasan Gedung Perundingan. Setelah itu, ikuti jalan tersebut maka anda akan tiba di tempat wisata Woodland.

Wisata Woodland memiliki konsep wisata alam terbuka, dengan berbagai sudut terdapat wahana permainan outdoor dan dapat digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Terdapat kolam renang yang cukup besar untuk anda bermain, kolam renang ini sudah termasuk fasilitas ketika anda membeli tiket masuk.

BACA JUGA:Kenapa Bunyikan Klakson di Terowongan Tol Cisumdawu?

BACA JUGA:Sudahkah Ilmuwan Menemukan Bukti Benua Lemuria yang Hilang?

Kemudian terdapat wahana adrenalin yang diperuntukan melatih keberanian anak-anak dan juga dapat dimaninkan oleh orang dewasa sehingga anda juga dapat menikmati wahana permainannya. Berikut ini wahana permainan untuk anda coba ketika bermain di Woodland adalah sepeda gantung, flying fox, rainbow side, kereta kecil, panahan, berkuda dan masih terdapat mainan anak-anak.

Fasilitas pelengkap agar pengunjung dapat berwisata dengan nyaman juga telah tersedian yaitu, toilet, tempat kuliner dan lahan parkir yang aman. Terdapat makanan yang enak dan memberikan rasa khas Kuningan, jadi jangan lewatkan kuliner yang ada disini juga.

Jika anda ingin berlibur kesini terdapat harga tiket masuk Woodland Kuningan, yaitu pada weekday memiliki harga Rp. 15.000,- sedangkan pada weekend ataupun musim liburan Rp. 20.000,- harga tiket masuk ini, anda dapat menikmati permainan air di kolam renang yang luas dengan sepuasnya.

Namun, jika anda ingin bermain wahana lainnya akan dikenakan tarif kisaran Rp. 15.000,- sampai dengan Rp. 25.000,-. Cukup terjangkau bukan? karena permainan Woodland akan memberikan pengalaman ardenalin yang tak terlupakan, jika anda kesini jangan lupa ajak kerabat agar semakin seru.

BACA JUGA:Apakah Benua Lemuria yang Hilang Pernah Ada?

BACA JUGA:Bank Sampah Majalengka Kulon Belum Digunakan

Itulah informasi yang dapat disampaikan mengenai wisata alam Woodland Kuningan, mulai dari tempat wisata, rute, wahana permainan dan harga tiket. Semoga informasi ini dapat bermanfaar dan memberikan anda refrensi dalam menentukan tujuan wisata anda di Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: