Destinasi Wisata dan Hotel Saling Beriringan, Rekomendasi Hotel Estetika Moderen dekat Dengan Wisata

Destinasi Wisata dan Hotel Saling Beriringan, Rekomendasi Hotel Estetika Moderen dekat Dengan Wisata

Wisata dan Hotel di Majalengka-Dokumen-radarmajalengka.com

Hotel Horison Kertajati terletak dikawan dekat Bandara Kertakerta dan Kawasan wisata alam juga, lebih tepatnya di jalan Kertajati- Kadipaten. 

Hotel Horison ini menyuguhkan gaya, kenyamanan dan kemewahan disetiap bangunan hotel ini. 

Hotel bintang empat ini terakses langsung dengan Tol Cipali dan dekat dengan Pelabuhan Patimban di Subang. 

BACA JUGA:Travel Majalengka Pangandaran, Solusi Perjalanan Mudah dan Murah

Jangan lupa jelajahi restoran Horison karena banya kejutan yang memberikan pengalaman bersantap dan jangan khawatir untuk kalian yang sedang diet, di hotel Horison juga menyediakan makanan sehatnya loh. Cita rasa khas lokal maupun internasional disini ada. 

3. Fitra Hotel Majalengka

BACA JUGA:Seharian di Majalengka bisa kemana aja? Berikut paket wisata ke Desa Bantaragung

Fitra Hotel Majalengka berlokasi di jalan Abdul Halim No. 88 Majalengka. Dekat dengan tempat wisata Fitra Hotel Majalengka selalu memberikan pelayanan terbaik sehingga dapat mengembalikan mood tamu menjadi lebih baik. 

Hotel ini sangat strategis karena dapat diakses oleh semua jenis kendaraan transportasi darat baik pribadi maupun kendaraan umum. 

BACA JUGA:Para Penggemar Kuliner Wajib Mencoba, Inilah 5 Seblak Terlezat di Majalengka

Hotel Fitra Majalengka setara dengan hotel bintang tiga yang memiliki 107 kamar bernuansa moderen. Setiap kamar dilengkapi dengan spring bed yang sangat nyaman sehingga dapat menjamin kenyamanan pengunjung saat beristirahat. 

Di AC tipe split dengan kapasitas sesuai volume ruangan, TV LED yang tertempel di dinding hotel, jaringan telepon pribadi. 

BACA JUGA:6 Tips Kulit Cantik dan Mulus Menggunakan Bedak Tabur Viva, Coba Sekarang Juga!

Selain itu, ada kamar mandi dilengkapi dengan shower yang dapat diatur suhu air sesuai dengan kondisi dan keinginan pelanggan saat menggunakannya .

Pelayanan Hotel Fitra dapat dikatakan sangat baik, dapat dilihat pada kolom survai pengunjung. Mayoriitas pengunjung puas akan servis yang diberikan Hotel Fitra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: