Gen Z Pasti Suka! 4 Daftar Wisata Hits di Majalengka Wajib Kunjungin

Gen Z Pasti Suka! 4 Daftar Wisata Hits di Majalengka Wajib Kunjungin

Gen Z Pasti Suka! 4 Daftar Wisata Hits di Majalengka Wajib Kunjungin-opick_aon - tangkapan layar-Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Di era serba digital sekarang membuat penyebaran informasi dapat dilakukan dengan sangat cepat sesuai dengan digitalisasi yang ada. Hal ini tidak luput juga dengan dunia wisata yang sedang digembor-gemborkan oleh kalangan anak-anak muda sebagai pengguna nomer satu jagat dunia maya.

Salah satunya destinasi wisata yang sedang diperbincangkan di kalangan gen z Ciayumajakuning terletak di kota Majalengka Jawa Barat. 

Majalengka sendiri memiliki berbagai macam tempat wisata, baik wisata alam, wisata air atau hanya tempat nongkrong yang ciamik dan cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman dan kerabat.

Simak berikut ini untuk mengetahui, wisata mana aja sih yang lagi diperbincangkan oleh kaula muda!

BACAJUGA:Taman Nasional Gunung Ciremai, Spot fotonya Cocok untuk Nangkring di Feed Instagram

1. Sawah Aki

Sawah Aki merupakan sebuah tempat makan yang menawarkan view alam yang indah dan memanjakan mata, sehingga pengunjung yang datang tidak hanya bisa merasakan makanan yang lezat, namun juga bisa merasakan makan di alam tebuka,

Sangat cocok untuk kalian yang suka traveling kea lam dikombinasikan dengan wisata kuliner.

Menu yang sawah Aki sajikan berupa ikan bakar dan berbagai makana rumahan lainnya, para pengunjung yang ingin merasakan nikmatnya makan berpemandangan alam, serta duduk santai di pendopo sambil menikmati angin sepoi-sepoi sangat cocok datang ke Sawah Aki.

BACAJUGA:Rapat Peringatan Hari Jadi ke-5 Jabar Bergerak

Tarif yang di tawarkan oleh Sawah Aki juga sangat cocok di Kantong, berkisar Rp25.000.

Sawah Aki ini terletak di Desa Sindang Kasih, Kec. Majalengka, Kab. Cirebon. 

Akses jalan yang mudah dilalui karena masih dekat dengan pusat Kota Majalengka yaitu sekitar 9 menit menggunakan kendaraan Mobil atau berkisar 3,8 km  menjadi nilai plus tersendiri. Rutenya dimulai dari alun-alun Majalengka ke Jl. Pejuang. 

2. Marlina Kopi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: