Ini 3 Tempat Wisata Majalengka yang Mempesona dan Harga Tiketnya. Cocok Untuk Healing Bersama Bestiemu!

Ini 3 Tempat Wisata Majalengka yang Mempesona dan Harga Tiketnya. Cocok Untuk Healing Bersama Bestiemu!

Pemandangan Terasering Panyaweuyan-Yusrini F. - Dokumentasi Pribadi-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM – Bicara tentang wisata, Jawa Barat menjadi wilayah yang tepat dijadikan kunjungan wisata. Salah satunya yaitu di Kabupaten Majalengka. Wisata di Majalengka ini cocok untuk healing tipis-tipis bersama para bestiemu.

Majalengka adalah salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat. Kabupaten ini termasuk ke dalam wilayah dataran tinggi, namun ada juga wilayah lain yang masuk ke dataran rendah. 

BACA JUGA:Yuk Intip 5 Pesona Wisata di Desa Bantaragung Majalengka!

Di Majalengka juga terdapat gunung terbesar di Jawa Barat, yaitu gunung Ciremai. Jadi tak heran sebagian wilayah Majalengka suhunya cukup dingin, karena berada di kaki gunungnya langsung. Dibalik suhunya yang dingin tersebut, ada tempat wisata yang mempesona, yang cocok dijadikan healing bersama para bestiemu. 

Nah, ini dia beberapa tempat wisata di Majalengka yang mempesona cocok dijadikan tempat healing

BACA JUGA:Menyelami Ketenangan Alam: Petualangan di Kebun Teh Hijau Majalengka

1. Kebun Teh Cipasung

Kebanyakan orang mengira bahwa kebun teh di jawa barat hanya ada di Bogor, Bandung atau sekitarnya saja. Padahal selain di kota-kota tersebut, ada juga loh kebun teh di Majalengka. Kebun teh di Majalengka ini tepatnya berada di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih. 

Kebun teh yang terletak di kaki Gunung Cakrabuana ini terhampar dengan luas sekitar 59 hektar. Sejauh mata memandang kamu akan melihat hijaunya dedaunan dan pucuk teh di sebelah kanan kiri jalan menuju atas.

BACA JUGA:10+ Kuliner Khas Tegal, Salah Satunya Favorit Artis dan Pejabat

Dengan harga tiket sekitar Rp 10.000 kamu bisa puas mengelilingi area kebun teh. Meski untuk mencapai kebun teh ini aksesnya cukup jauh dari pusat Majalengka dan jalannya pun menanjak dan berkelok, namun bisa terbayarkan dengan melihat indahnya pemandangan sepanjang jalan apalagi saat tiba di kebun tehnya.

2. Terasering Panyaweuyan 

Masih mencari yang hijau-hijau? Cobalah datang ke Kecamatan Argapura. Karena di sini terdapat terasering Perkebunan daun bawang dan berbagai macam sayuran lainnya. Perkebunan ini tepatnya berada di lereng Gunung Ciremai dengan ketinggian -+2000 mdpl.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: