Daftar Wisata Alam di Majalengka, yang Menarik untuk Healing, SIMAK URUTANNYA!

Daftar Wisata Alam di Majalengka, yang Menarik untuk Healing, SIMAK URUTANNYA!

Daftar Wisata Alam di Majalengka, yang Menarik untuk Healing, SIMAK URUTANNYA!-sigotik91 - tangkapan layar-Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Majalengka merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki destinasi wisata alam yang menarik dan jadi salah satu wisata yang wajib dikunjungi.

Wisata di Majalengka sangat direkomendasikan untuk dikunjungi, selain karena masih banyak tempat wisata yang murah namun tidak murahan juga sangat cocok untuk dikunjungi bersama dengan teman, keluarga, bahkan pasangan.

Majalengka sendiri secara geografis terletak di daerah dataran tinggi dan dataran rendah, yang mana hal ini menjadikan Majalengka menjadi destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi.

Mau tau apa saja destinasi wisatanya? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

BACAJUGA:Wisata Alam Majalengka Cocok untuk di Kunjungi di Akhir pekan, Simak Daftarnya!

1. Cikadondong River Tubing

Cikadondong River Tubing merupakan tempat wisata yang menyajikan wahana air arum Jeram. Cikadondong River Tubing sangat di rekomendasikan untuk para penikmat wahana air arum Jeram atau yang ingin mengunjungi tempat wisata yang meicu adrenalin, karena di tempat ini melakukan aktivitas wisata di Sungai yang mengalir dengan menggunakan ban karet dan pelampung sebagai pengamannya.

Untuk keselamatan setiap pengunjung yang datang, wahana ini juga menyediakan para professional di bidangnya untuk menemani pengunjung merasakan wahana arum Jeram River Tubing.

Cikadondong River Tubing bertempat di Desa Payung, kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, perjalanan yang hanya memakan waktu lebih dari 1 jam dari pusat kota Cirebon, jawa barat. Akses jalan yang mudah dilewati dan agak curam juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisata ini dan menambah kesan ngeri-ngeri sedap yang bisa dirasakan pengunjung. 

Pengunjung juga bisa menikmati Wisata ini hanya dengan Rp60.000 saja dan dapat menikmati semua fasilitas yang disediakan di Wisata Cikadondong River Tubing.

BACA JUGA:Panwascam Sumberjaya Sempat Temukan Kekurangan Kotak Suara TPS

2. Ciboer Pass

Wisata yang bertempat di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka ini memiliki destinasi wisata yang berlatar belakang pemandangan Alam Gunung Ciremai.

Pengunjung dapat menikmati keindahan gunung ciremai yang sejuk dan asri serta wisata kuliner dan tempat penginapan yang mumpuni. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: