Para Penggemar Kuliner Wajib Mencoba, Inilah 5 Seblak Terlezat di Majalengka

Para Penggemar Kuliner Wajib Mencoba, Inilah 5 Seblak Terlezat di Majalengka

untuk pecinta kuliner pedas akan sangat disayangkan jika melewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan 5 seblak paling lezat di Majalengka.-tangkapan layar-

RADARMAJALENGKA.COM – Bagi para penggemar kuliner wajib mencoba setidaknya 5 seblak terlezat yang lokasinya ada di Kabupaten Majalengka.

Ya, untuk pecinta kuliner pedas akan sangat disayangkan jika melewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan 5 seblak paling lezat di Majalengka seperti berikut ini:

1. Seblak Dollby

Salah satu tempat penjual seblak terlezat di Majalengka adalah Seblak Dollby, sebuah kedai seblak prasmanan yang sudah cukup terkenal. 

BACA JUGA:6 Tips Kulit Cantik dan Mulus Menggunakan Bedak Tabur Viva, Coba Sekarang Juga!

Kedai ini telah membuka tiga cabang di berbagai wilayah Majalengka, seperti cabang di Maja, cabang Andir, dan cabang Gunungsari.

Bagi Anda yang ingin menikmati kuliner pedas ini, Anda dapat mengunjungi salah satu dari beberapa cabang Seblak Dollby yang terdekat. 

Di sini Anda juga akan menemukan berbagai macam toping yang lengkap, termasuk sayuran, kerupuk, seafood, dan lainnya.

2. Seblak Legend Maja

BACA JUGA:4 Kekurangan yang Harus Dipertimbangkan sebelum Memutuskan Membeli Mobil Daihatsu Sigra 1.0, Cek di Sini!

Kedai Seblak Legend Maja menggunakan sistem prasmanan, di mana para pengunjung dapat memilih dan mengambil menu serta toping sesuai keinginan mereka.

Selain hidangan seblak, Seblak Legend yang juga dikenal dengan seblak lumpia basah legend ini menawarkan hidangan favorit lainnya, terutama lumpia basah.

Bagi Anda yang ingin menikmati hidangan seblak lumpia basah ini, Anda dapat mengunjunginya di berbagai tempat di Majalengka, seperti cabang Maja, cabang Sukaraja, dan cabang Alun-alun Jatiwangi.

3. Seblak Ceker Naga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: