Seharian di Majalengka bisa kemana aja? Berikut paket wisata ke Desa Bantaragung

Seharian di Majalengka bisa kemana aja? Berikut paket wisata ke Desa Bantaragung

seharian di majalengka bisa kemana aja? Berikut paket wisata ke Desa Bantaragung -tribunjabartravel.tribunnews.com-radarmajalengka.disway.id

RADARMAJALENGKA.COM- Desa Bantaragung yang berada di Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka terpilih sebagai kategori 75 besar desa wisata terbaik di Indonesia.

Majalengka sebagai kota yang kaya akan destinasi wisata, tentu memiliki sejumlah desa wisata yang memiliki ciri khas tersendiri dari setiap tempatnya. Seperti Desa Bantaragung ini.

Sebuah desa yang terletak di ujung timur Kabupaten Majalengka ini memiliki surga yang tersembunyi karena keindahan alamnya yang memesona.

Saat memasuki desa wisata Bantaragung ini, kamu akan disambut dengan hamaparan sawah yang luas berpadu dengan suasana desa yang asri dan sejuk.

BACA JUGA:Para Penggemar Kuliner Wajib Mencoba, Inilah 5 Seblak Terlezat di Majalengka

Seperti diketahui, Desa Bantaragung ini berada di bawah kaki Gunung Ciremai yang keindahan alamnya sangat menakjubkan.

Desa wisata Bantaragung ini menawarkan destinasi wisata berupa paket wisata. Paket wisata ini bisa untuk family gathering hingga eduwisata.

Dengan paket wisata ini, pengunjung tidak perlu khawatir karena telah disediakan kegiatan yang menarik, kunjungan lokawisata juga fun game.

Tour guide yang memandu juga sudah professional dan bersertifikat lho.

BACA JUGA:6 Tips Kulit Cantik dan Mulus Menggunakan Bedak Tabur Viva, Coba Sekarang Juga!

Berikut ini paket wisata di Desa Bantaragung Majalengka:

1. Eduwisata I

Dengan membayar Rp 85.000 per orang, kamu sudah mendapatkan fasilitas berupa tiket ke curug cipeuteuy, tracking, fun game plus guide dan free satu kali makan.

2. Eduwisata II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: