TERENYUH Kejadian Kakek Nenek Jalan Kaki di TOL CISUMDAWU, Jusuf Hamka: Pasti Ada Gerak Allah

TERENYUH Kejadian Kakek Nenek Jalan Kaki di TOL CISUMDAWU, Jusuf Hamka: Pasti Ada Gerak Allah

Video viral kakek dan nenek yang jalan kaki di Tol Cisumdawu demi bertemu dengan cucu.-Polres Sumedang-radarmajalengka.com

BACA JUGA:6 Lokasi di TOL CISUMDAWU yang Belum Selesai, Masih Ada Bangun Jembatan

"Saya percaya, bahwa keberadaan Kakek Ojo di jalan tol kami, pasti ada gerak Allah. Dan semoga menjadi ladang kebaikan juga buat kami," tulisnya.

Babah Alun, sapaan akrabnya mengaku terenyuh dan sedih melihat kakek dan nenek tersebut serta perjuangan untuk memupus rindu kepada anak dan cucunya.

"Sedih melihat perjuangan orang tua yang sudah renta, namun rindu kepada anak cucu mereka. Untuk orang yang mau sukses: Sayangilah orang tua kalian, selagi masih memiliki kesempatan waktu bersama. Karena Ridho Allah terletak pada Ridho Orang Tua," tegasnya.

Seperti diketahui, video kakek dan nenek jalan kaki di Tol Cisumdawu viral di media sosial. Awalnya, diunggah oleh akun Polres Sumedang.

BACA JUGA:MELIHAT Tol Cisumdawu yang Belum Selesai, Benarkah Awal Juni Sudah Beres Total?

Video dan foto kakek dan nenek tersebut viral di media sosial, karena membuat warganet terenyuh atas perjuangan mereka yang rindu dengan anak dan cucu.

Kendati demikian, Polres Sumedang juga menyatakan bahwa dari keterangan pihak keluarga, kakek dan nenek tersebut mengalami penurunan daya ingat.

Saat lebaran, Kakek dan Nenek Ojo juga sudah dijenguk oleh keluarga. Namun entah mengapa beberapa hari kemudian, keduanya memutuskan untuk berangkat ke ruah anak dan cucunya di Rancakalong.

"Foto maupun video kakek dan nenek sata. Mereka kabur dari rumah mau ke rumah saya. Padahal hari kemarin anak dan menantunya sudah mengunjungi mereka di rumah," tulis salah seorang kerabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: