Hedy Resmi Gabung PPP Jadi Bacaleg Dapil I, Amunisi Baru Kemenangan PPP

Hedy Resmi Gabung PPP Jadi Bacaleg Dapil I, Amunisi  Baru Kemenangan PPP

RESMI KADER PPP: Anggota DPRD Kabupaten Majalengka, Hedy Herdyana menerima kartu tanda anggota (KTA) dari Ketua DPW PPP Jawa Barat, Pepep Saepul Hidayat.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Anggota DPRD Kabupaten Majalengka, Hedy Herdyana resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dikawal Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka, M Fajar Shidik, Hedy menyerahkan langsung formulir pendaftaran sebagai anggota PPP ke DPW PPP Jawa Barat pada Minggu (17/9).

Hedy yang merupakan salah satu pemilik Jembar Waterpark Majalengka itu pun langsung menerima kartu tanda anggota (KTA) dari Ketua DPW PPP Jawa Barat, Pepep Saepul Hidayat.

Saat dikonfirmasi wartawan Selasa (19/9) Pepep Saepul Hidayat mengatakan, penyerahan KTA tersebut sebagai tanda bahwa Hedy yang masih berstatus anggota DPRD Kabupaten Majalengka itu telah resmi menjadi anggota PPP.

Ia mengakui, kehadiran Hedy menjadi tambahan amunisi baru bagi partai politik berlogo Kakbah untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. "Pak Hedy resmi menjadi kader yang bakal berjuang bersama membesarkan PPP di Pemilu 2024," kata Pepep Saepul Hidayat.

BACA JUGA:Baznas Bagikan Zakat Pertanian, UPZ Hebeulisuk Jadi Contoh Pengelolaan Zakat

BACA JUGA:Keunikan Gunung Balay, Ditemukan Batuan berbentuk Heksagonal

Ia mengatakan, status Hedy yang masih tercatat sebagai anggota legislatif juga menjadi tambahan semangat baru, sehingga menambah optimisme untuk menambah perolehan kursi DPRD Kabupaten Majalengka.

Pihaknya juga memastikan kesiapan Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Majalengka tersebut untuk meramaikan bursa Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024 di Kabupaten Majalengka.

Rencananya, Hedy diajukan sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari PPP di Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Majalengka, Dawuan, Kadipaten, Panyingkiran dan Kasokandel. "Kami berharap, kehadiran Hedy dapat meningkatkan perolehan kursi PPP di DPRD Kabupaten Majalengka pada Pemilu 2024," ujar Pepep Saepul Hidayat.

Selain itu dengan bergabungnya Hedy Ketua DPW PPP Jawa Barat, Pepep Saepul Hidayat, menginstruksikan DPC PPP Kabupaten Majalengka untuk mengawal pencalegan Hedy Herdyana ke KPU.

BACA JUGA:Kos-kosan Diduga Jadi Ajang Prostitusi, Pengelola Sampah Temukan Sampah Alat Kontrasepsi

BACA JUGA:Kitab Kuno Kembali Ditemukan di Desa Lengkong

Pasalnya, Hedy yang hingga kini masih berstatus Anggota DPRD Kabupaten Majalengka tersebut resmi bergabung dengan PPP, dan telah mendapatkan KTA sejak Minggu (17/9) lalu.

Pepep memastikan, kesiapan Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Majalengka tersebut untuk meramaikan bursa Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024 di Kabupaten Majalengka. "Saya sudah menginstruksikan Ketua DPC PPP Majalengka untuk mengawal pemberkasannya ke KPU," kata Pepep Saepul Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: