Hedy Resmi Gabung PPP Jadi Bacaleg Dapil I, Amunisi Baru Kemenangan PPP

Hedy Resmi Gabung PPP Jadi Bacaleg Dapil I, Amunisi  Baru Kemenangan PPP

RESMI KADER PPP: Anggota DPRD Kabupaten Majalengka, Hedy Herdyana menerima kartu tanda anggota (KTA) dari Ketua DPW PPP Jawa Barat, Pepep Saepul Hidayat.-istimewa-Radarmajalengka.com

Bahkan, ia juga menugaskan Hedy untuk bersama-sama DPC PPP Kabupaten Majalengka membesarkan partai politik berlogo kakbah tersebut, khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka.

Sementara Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka, M Fajar Shidik, memastikan kesiapan jajarannya melaksanakan instruksi dari Ketua DPW PPP Jawa Barat mengenai pemberkasan Hedy. "Siap laksanakan," ujar M Fajar Shidik saat ditemui di DPC PPP Kabupaten Majalengka, Selasa (19/9).

BACA JUGA:Bank Sampah Majalengka Kulon Tahap Finishing, Didorong Warga Agar Tertib Memilih & Memilah sampah dari Rumah

BACA JUGA:Kasatlantas Ngadiman Mutasi Diberi Kain Tenun Gadod Khas Nunuk Majalengka

Saat ini, pihaknya juga tengah menyiapkan tempat yang layak bagi Hedy di struktural partai untuk melaksanakan instruksi Ketua DPW PPP Jawa Barat membesarkan PPP di Majalengka.

Fajar menyampaikan, jajaran DPC PPP Kabupaten Majalengka juga menyambut baik bergabungnya salah satu pemilik Jembar Waterpark Majalengka tersebut dalam kelurga besar PPP.

Bahkan, pihaknya pun semakin optimistis untuk merealisasikan target perolehan tujuh kursi DPRD Kabupaten Majalengka pada Pemilu 2024 sesuai hasil musyawarah kerja cabang (muskercab).

"Pak Hedy juga langsung aktif di PPP, dan ini menjadi tambahan amunisi baru untuk meraih tujuh kursi DPRD di Pemilu 2024 sesuai target yang ditetapkan di muskercab," kata M Fajar Shidik.

BACA JUGA:Kaki Tangan Mojopahit dari Timur hingga Barat Indonesia, Sampai Kapan Cassanova Buron?

Sementara itu, yang menjadi alasan anggota DPRD Majalengka Hedy Herdyana bergabung saat dikonfirmasi dirinya mengaku mempunyai sejarah panjang sebelum memantapkan hatinya untuk bergabung dengan PPP.

Menurut dia, PPP merupakan partai yang dipilihnya saat pertama kali mendapatkan hak suara untuk berpartisipasi pada Pemilu 1997 yang saat itu masih diikuti tiga partai politik.

"Saat itu, keluarga besar saya juga mendukung PPP, jadi turut memberikan pengaruh," ujar Hedy Herdyana saat ditemui di DPC PPP Kabupaten Majalengka, Jalan Pemuda, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Selasa (19/9).

Bahkan, Hedy juga tumbuh di lingkungan yang dari dulu dikenal sebagai salah satu basis pendukung partai politik bernomor urut 17 pada Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Majalengka.

Ia mengatakan, sudah bersilaturahmi dengan struktural PPP dari mulai tingkat PAC, DPC, DPW, hingga DPP sebelum resmi mendaftar sebagai anggota PPP pada Minggu (17/9) lalu.

BACA JUGA:Ingatkan Ancaman Besar yang Mampu Menghantam Dunia, Apa Maksud Peringatan Jokowi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: