Kos-kosan Diduga Jadi Ajang Prostitusi, Pengelola Sampah Temukan Sampah Alat Kontrasepsi

Kos-kosan Diduga  Jadi Ajang Prostitusi,  Pengelola Sampah Temukan Sampah Alat Kontrasepsi

Pengelola Sampah Temukan Sampah Alat Kontrasepsi -Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Keberadaan  kos kosan  di Kabupaten  Majalengka terutama di pusat Majalengka Kota harus di awasi dan memiliki landasan peraturan perundang undangan yang  jelas dan tegas sehingga  kos- kosan tidak disalahgunakan untuk  berbuat mesum dan jadi ajang prostitusi.

Dugaan adanya tempat kos kosan di Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka  dijadikan ajang esek-esek  ditandai dengan  banyaknya bekas alat kontrasepsi  di kawasan  yang banyak kos kosan.

Penuturan pengelola sampah dari TPS 3 R Sepakat Kelurahan Majalengka Kulon, Iing Hasan Ismail menyebutkan  setiap hari petugas sampah mengambil sampah ke reumah rumah warga  dan membawanya ke TPS Sepakat.

“ Ada sekitar 3 kwintal setiap hari  sampah yang diangkut dan dipilah pilah di TPS 3 R Sepakat dan  banyak diketemukan  sampah alat kontrasepsi,” kata Iing saatberbincang dengan Radar, kemarin.

BACA JUGA:Bank Sampah Majalengka Kulon Tahap Finishing, Didorong Warga Agar Tertib Memilih & Memilah sampah dari Rumah

BACA JUGA:Kasatlantas Ngadiman Mutasi Diberi Kain Tenun Gadod Khas Nunuk Majalengka

Menurutnya, bila jumlahnya sedikit dan wajar bisa saja itu digunakan oleh pasangan suami istri, tapi ternyata alat kontrasepsi itu setiap hari jumlahnya sangat banyak.

“Dan setelah dicek dari gerobak roda mana  sampah alat kontrasepsi itu, ternyata di wilayah  lingkungan yang banyak kos kosan,” tutur  mantan Ketua LPM Kelurahan Majalengka Kulon.

Menurut pria yang  bakal menjadi  calon anggota legislatif dari PBB di Dapil I ini menyatakan perlu adaregulasi dan aturan yang jelas dan tegas tentang kos kosan.

“ Jangan sampai  kos kosan dijadikan ajang prostitusi,kita  sangat prihatin sekali bila masalah ini dibiarkan saja,” ujar Iing kepada Radar. (ara)

BACA JUGA:Kaki Tangan Mojopahit dari Timur hingga Barat Indonesia, Sampai Kapan Cassanova Buron?

BACA JUGA:Ingatkan Ancaman Besar yang Mampu Menghantam Dunia, Apa Maksud Peringatan Jokowi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: