Hedy Resmi Gabung PPP Jadi Bacaleg Dapil I, Amunisi Baru Kemenangan PPP

Hedy Resmi Gabung PPP Jadi Bacaleg Dapil I, Amunisi  Baru Kemenangan PPP

RESMI KADER PPP: Anggota DPRD Kabupaten Majalengka, Hedy Herdyana menerima kartu tanda anggota (KTA) dari Ketua DPW PPP Jawa Barat, Pepep Saepul Hidayat.-istimewa-Radarmajalengka.com

Selain itu, beberapa waktu lalu pihaknya pun sempat menemui secara langsung Plt Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono, dan Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi. "Bagi saya yang hanya anggota dewan di daerah, bisa bertemu dengan ketum dan sekjen merupakan suatu kebanggaan tersendiri, karena menjadi hal yang luar biasa," kata Hedy Herdyana.

Karenanya, pilihannya untuk bergabung dengan PPP telah melalui dinamika, proses, dan perjalanan yang cukup panjang yang mengingatkannya kembali ke pangkuan Kakbah.

Ia menyampaikan, saat berembuk bersama para pendukungnya yang pada dasarnya merupakan basis PPP juga mereka justru semakin bangga mendengar keputusan tersebut.

Hedy mengakui, hal itu semakin menambah rasa optimismenya untuk menambah perolehan kursi PPP di DPRD Kabupaten Majalengka pada kontestasi pesta demokrasi tahun depan.

"Respons mereka juga positif, bahkan saya dibilang naik kelas, karena PPP merupakan partai besar, dan tidak mudah untuk bergabung, tapi saya diberikan jalan yang mudah," pungkas mantan kader Partai Nasdem ini. (bae/adv)

BACA JUGA:TKA China Kuasai Industri Makro, Ganjar Pranowo: Jangan Teriak Usir, Kamu Bisa Gantikan Enggak?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: