Menangkan Pemilu 2024, WPP Majalengka Akan Bergerak Door To Door

Menangkan Pemilu 2024, WPP Majalengka Akan Bergerak Door To Door

Tercatat ada 100 tim penggerak perempuan yang disiapkan PPP Majalengka--

MAJALENGKA.RADARMAJALENGKA.COM-Untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 ratusan Kader Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Majalengka, akan bergerak secara door to door. 

Ketua DPC PPP Majalengka M Fajar Sidiki Ch mengungkapkan, gerakan tersebut bernama gerakan samPPPurasun dan ada sekitar 100 tim penggerak perempuan yang akan bergerak. 

BACA JUGA:Siswa MAN 2 Majalengka Raih 7 Medali Renang

BACA JUGA:Lansia di Majalengka Kulon Diberi Makan Gratis Setiap Hari

"Dalam pembekalan tim kampanye perempuan, sebanyak 100 tim penggerak perempuan akan melakukan gerakan tim dor to dor dengan gerakan samPPPurasun. "Ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu 16 Desember 2023.

Sedangkan tujuan dibentuk tim ini, menurut Mang Fajar sapaan akrabnya, ialah untuk memaksimalkan suara perempuan di Kabupaten Majalengka dengan target 500 ribu suara perempuan. 

Karena untuk target perolehan kursi di Pemilu 2024 ini lanjut Ketua, PPP Kabupaten Majalengka menargetkan bisa memperoleh 7 kursi untuk DPRD Kabupaten, 1 Kursi DPRD Provinsi Jawa Barat dan 1 Kursi DPR RI di daerah pemilihan Sumedang, Majalengka Subang (SMS). 

BACA JUGA:Sinergi dengan Disdik, Baznas Majalengka Kumpulkan ZIS Rp14 Miliar

BACA JUGA:Istimewanya bLU cRU Riding Experience di Surabaya, Bikers R Series Rasakan Pengalaman Berbeda

"Kita berharap dengan di bentuknya tim kampanye perempuan bisa mendongkrak suara perempuan dengan memilih PPP dan dan menghantarkan PPP kembali menjadi partai besar di Majalengka. " Jelasnya. 

Bahkan Ketua juga menambahkan, pembekalan tim kampanye perempuan yang dilaksanakan di Sekertariat DPC PPP Kabupaten Majalengka, diikuti kader WPP dari 26 kecamatan se-Kabupaten Majalengka.

Oleh karena itu dirinya berpesan, kepada para kader WPP agar memiliki kepekaan, kesadaran, dan komitmen dalam menegakkan keadilan gender di panggung politik.

BACA JUGA:Kesulitan Air Bersih Teratasi, Kodim 0617/Majalengka Bangun Sumur di Desa Pasirmuncang

"Karena pada dasarnya Pembekalan ini digelar untuk meningkatkan peran aktif kaum perempuan dalam organisasi atau lembaga politik," ujarnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: