HORE! Bakal Ada Penerbangan ke Singapura dari Bandara Kertajati, Simak Kata BIJB

HORE! Bakal Ada Penerbangan ke Singapura dari Bandara Kertajati, Simak Kata BIJB

Sejumlah rute penerbangan baru akan dibuka dari Bandara Kertajati Majalengka, termasuk ke Singapura.-Yuda Sanjaya-radarmajalengka.com

BACA JUGA:TERBANG LAGI DARI KERTAJATI, Ridwan Kamil: 17 Mei Maskapai AirAsia Siap Melayani

"Jika Tol Cisumdawu beroperasi normal, nantinya seluruh penerbangan akan melalui Kertajati, di mana saat ini prioritasnya untuk pesawat bermesin jet," ujar Dian Nurrahman. 

Saat ini sejumlah moda transportasi sudah siap mengantar jemput penumpang dari Bandung ke BIJB dan sebaliknya, baik melintasi Tol Cipali atau Cisumdawu seperti DAMRI, Budiman, Blue Bird hingga kendaraan travel Sobat Trans,  Arnes dan Bhinneka. 

Seperti diketahui, masyarakat Jawa Barat dan sekitarnya mulai 17 Mei 2023 dapat menikmati layanan penerbangan tujuan Kuala Lumpur, Malaysia dari Majalengka. 

Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyatakan penerbangan menggunakan pesawat Air Asia dengan jadwal dua kali dalam seminggu. 

BACA JUGA:PENJELASAN Semburan Api di Rest Area Tol Cipali, Bukan dari Pipa Pertamina, Tapi...

"Siap-siap terbang lagi dari Kertajati mulai 17 Mei, (maskapai) Air Asia akan membuka penerbangan dari Kertajati menuju Malaysia. Tiket sudah tersedia di penjualan resmi Air Asia. Mari terbang lagi dari Kertajati, bandara kebanggan Jawa Barat," ujar Ridwan Kamil di Kota Bandung, Rabu (26/4/2023). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: