WAJIB TAHU! Ini 6 Gerbang Tol Cisumdawu, Salah Belok ke Garut Bukan Bandung, Jangan Nyasar Ya

WAJIB TAHU! Ini 6 Gerbang Tol Cisumdawu, Salah Belok ke Garut Bukan Bandung, Jangan Nyasar Ya

Gerbang Tol Cisumdawu terdapat di 6 lokasi baik di Kabupaten Sumedang maupun Majalengka. -Yuda Sanjaya-radarmajalengka.com

Gerbang tol itu bisa dijangkau lebih dekat masyarakat di Pamulihan, Tanjungsari dan Rancakalong di Kabupaten Sumedang.

3. Gerbang Tol Sumedang Utara

Gerbang tol ini berada di KM 184 Jalan Tol Cisumdawu. Gerbang tol ini berlokasi di Sumedang Utara. Bisa dijangkau dengan cepat oleh masyarakat di Sumedang Kota, Wado dan Situraja dan Darmaraja.

Gerbang tol ini melayani kendaraan baik yang dari Bandung maupun yang dari Cimalaka, dan Majalengka.

BACA JUGA:PR JUSUF HAMKA di Jalan Tol Cisumdawu, Seksi 4 dan 5 Jauh dari Selesai

4. Gerbang Tol Cimalaka

Gerbang tol di berada di KM 187 Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang. Melayani kendaraan dari dua arah. Baik dari Bandung maupun Majalengka.

Dari pintu tol ini bisa melayani masyarakat yang berada di Cimalaka, Tanjungkerta dan Tanjungmedar. Gerbang ini sekarang untuk sementara menjadi exit tol terakhir Jalan Tol Cisumdawu. 

5. Gerbang Tol Paseh

Gerbang tol ini belum berfungsi. Masih dalam proses pembangunan. Bersamaan dengan sisa Jalan Tol Cisumdawu yang belum selesai.

Lokasi gerbang tol ini direncanakan di KM 193 Paseh Kabupaten Sumedang. Gerbang tol ini juga direncanakan melayani kendaraan baik dari Bandung maupun Majalengka. Masyarakat Paseh, Conggeang dan Legok bisa lebih dekat melalui gerbang tol ini.

BACA JUGA:MURAH MERIAH, Jalakotek Jajanan Khas Majalengka, Bisa Buat Sendiri di Rumah

6. Gerbang Tol Ujung Jaya Utama

Exit tol ini belum beroperasi. Rencana berada di KM 210 Ujung Jaya Kabupaten Sumedang. Masyarakat Ujung Jaya, Tomo, Palasah dan Jatigede bisa lebih dekat melalui exit tol ini. Kendaraan dari dua arah, baik dari Tol Cipali maupun dari Bandung bisa melalui gerbang tol  ini.

Nah, mau ke mana daerah yang terdekat, silakan pilih 6 gerbang Jalan Tol Cisumdawu di atas. Begitu juga dari mana anda berada bisa masuk Jalan Tol Cisumdawu dari gerbang tol terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: