Wow Motor Honda Vario 125 Terbaru Memiliki Fitur Lebih lengkap! Berikut Spesifikasi dan Harganya

Wow Motor Honda Vario 125 Terbaru Memiliki Fitur Lebih lengkap! Berikut Spesifikasi dan Harganya

Motor Honda Vario 125 Terbaru Memiliki Fitur Lebih lengkap-Gambar motor Honda Vario 125 terbaru-astrahonda.com-radarmajalengka.com

BACA JUGA:3+ Rekomendasi Sepeda Motor Matic Bekas, Budget 8 Jutaan Saja

Jika BBM di tangki motor tersebut diisi penuh, Vario 125 terbaru dapat menempuh jarak lebih dari 260 km. Kapasitas tangki bisa menyimpan bahan bakar dengan kapasitas 5,5 liter.

Untuk sistem suspensi Vario 125 terbaru dilengkapi suspensi teleskopik pada bagian depan serta swing arm dengan suspensi tunggal di bagian belakang.

Dari segi tampilan desain, Honda Vario 125 terbaru terlihat mengusung desain yang sporty dan lebih agresif dari generasi sebelumnya. Hal ini bisa terlihat dari adanya tampilan V-shape yang merupakan ciri khas Honda Vario.

Untuk dimensinya, Vario 125 terbaru memiliki dimensi panjang 1.918 mm, lebar 679 mm, dan tinggi 1.066 mm.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Bekas yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh

Panel meternya sudah menggunakan full digital yang memberikan kesan modern di mana didalamnya berisi berbagai informasi penting untuk berkendara seperti jam, konsumsi BBM, spidometer, tripmeter, indikator baterai, tegangan aki, dan lain-lain.

Sistem pencahayaannya pun sudah menggunakan full LED. 

Pindah kebagian bawah, pada bagian bannya dibuat lebih lebar agar berkendara terasa selalu stabil. Untuk ban depan, berukuran 90/80-14M/C 43 P Tubeless, sedangkan ban belakang 100/80-14M/C 48P Tubeless.

Untuk sistem pengeremannya, motor ini dilengkapi dengan pengereman Wavy Disc Brake pada bagian depan dan Combi Brake System (CBS) di bagian belakang sehingga pengendara bisa lebih nyaman.

BACA JUGA:5 Rekomendasi City Car untuk Perjalanan Jauh, Cocok Dijadikan Transportasi Mudik Lebaran Nanti!

Vario 125 terbaru memiliki bagasi mencapai 18 L sehingga mampu memuat barang banyak seperti helm, jaket, dan sebagainya. Terdapat juga functional hook di bagian depan yang semakin mempermudah kamu untuk membawa barang.

Untuk fitur terbarunya yaitu memiliki USB charger di dalam console box untuk mengisi daya ponsel kamu. Daya maksimalnya 5V 2.1A.

Bukan hanya itu saja, terdapat juga Honda Smart Key System, sehingga kamu tidak perlu menggunakan kunci konvensional untuk menghidupkan mesin motornya.

Fitur tersebut terintegrasi dengan alarm anti maling dan answer back system. Sebagai catatan, ini khusus dua tipe tertinggi, CBS-ISS SP dan CBS-ISS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: