Wow Motor Honda Vario 125 Terbaru Memiliki Fitur Lebih lengkap! Berikut Spesifikasi dan Harganya

Wow Motor Honda Vario 125 Terbaru Memiliki Fitur Lebih lengkap! Berikut Spesifikasi dan Harganya

Motor Honda Vario 125 Terbaru Memiliki Fitur Lebih lengkap-Gambar motor Honda Vario 125 terbaru-astrahonda.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Spesifikasi dan harga motor Honda Vario 125 terbaru menarik untuk dikulik secara detail khususnya bagi yang menginginkan motor matik tersebut.

Honda Vario 125 terbaru telah meluncur di Indonesia pada 2022 lalu. Motor ini mendapatkan penyegaran yang meliputi bagian desain hingga fitur yang lebih lengkap.

Meskipun memiliki desain baru dan fitur yang lebih lengkap, nyatanya motor Honda Vario 125 terbaru ini masih dibekali mesin yang sama dengan generasi sebelumnya.

Meskipun mesinnya tidak mendapat pembaruan, Pihak pabrikan mengklaim motor Vario 125 terbaru ini mempunyai konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) yang irit.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sepeda Motor Matic Cocok untuk Perjalanan Jauh

Untuk Vario 125 terbaru ini, menawarkan 3 pilihan tipe yaitu CBS, CBS-ISS, dan CBS-ISS SP. Berikut kami telah rangkum spesifikasi lengkap Honda Vario 125 terbaru mulai dari bagian mesin hingga fitur yang lebih lengkap.

Untuk spesifikasi mesin dari Honda Vario 125 terbaru ini dibekali mesin berkapasitas 124,8 cc, 1 silinder, 4 tak, SOHC, eSP, dan berpendingin cairan/radiator. 

Kekuatan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 10,9 hp pada putaran 8.500 rpm dengan torsi maksimum 10,8 Nm di putaran 5.000 rpm.

Motor ini juga dilengkapi transmisi otomatis V-Matic. Transmisi ini diklaim irit, konsumsi BBM Vario 125 mencapai 51,7 km per liter.

BACA JUGA:Deretan Motor Bekas Harga dibawah 15 Jutaan Lengkap dari Skuter Matic sampai Sport

Motor Honda Vario 125 terbaru ini memiliki fitur Idling Stop System (ISS) dalam kondisi aktif agar mesin motornya dapat bekerja secara maksimal.

Motor Honda Vario 125 terbaru ini telah dilengkapi sistem Programmed Fuel Injection (PGM-FI) seperti motor-motor Honda lainnya.

PGM-FI merupakan sistem suplai bahan bakar yang dikontrol secara elektronik sehingga dapat optimal memasok bahan bakar serta oksigen sesuai kebutuhan mesin di setiap keadaan.

Motor Vario 125 terbaru tidak membutuhkan BBM dengan kadar oktan yang terlalu tinggi meskipun angka kompresi mesinnya di angka 11:1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: