3+ Rekomendasi Sepeda Motor Matic Bekas, Budget 8 Jutaan Saja

3+ Rekomendasi Sepeda Motor Matic Bekas, Budget 8 Jutaan Saja

Rekomendasi sepeda motor bekas 8 jutaan-Foto istimewa sepeda motor matic Honda - AHM-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - sepeda motor matic bekas harga Rp 8 jutaan cukup banyak pilihan dari Honda dan Yamaha.

Untuk kamu yang sedang mencari motor bekas perlu mengetahui kisaran harga kendaraan untuk menyesuaikannya dengan budget yang kamu miliki. Adapun terdapat beberapa nama motor keluaran tahun tertentu yang harganya dibanderol kurang dari 8 juta rupiah.

Motor matic bekas Rp 8 jutaan terbilang melimpah dan cukup bisa diandalkan untuk kebutuhan harian. Apalagi usia pakainya relatif masih muda, sehingga komponennya mudah dicari.

Meski begitu, perhatikan pajak kendaraan tersebut sebelum membeli. Karena kondisi pajak yang telat, akan mempengaruhi pengeluaran ke depannya. Berikut rekomendasi sepeda motor bekas 8 jutaan. 

BACA JUGA:Deretan Motor Bekas Harga dibawah 15 Jutaan Lengkap dari Skuter Matic sampai Sport

1. Honda Beat eSP

Yang pertama ada dari perusahaan Honda yaitu Honda Beat eSP. Kamu bisa mendapatkan sepeda motor bekas ini mulai dari 5 jutaan saja lho. Honda Beat eSP mempunyai 8 pilihan warna yaitu,Garage Black, Funk Red White, Hard Rock Black, Dance White, Fusion Magenta, Black Electro Blue White, Soul Red White, Techno Blue White.

Motor Matic Honda ini menggunakan sistem eSP dimana dibekali dengan mesin 4-langkah dan SOHC berpendingin udara. Selain itu, sudah mempunyai fitur Idling Stop System (ISS) hingga 59 km/L (Euro3) dan 63 km/L (Euro2) sehingga mesin Honda Beat eSP cukup bertenaga.

Fitur-fitur lain yang dimiliki sepeda motor ini yaitu starter ACG untuk memperhalus proses menyalakan mesin. Idling Stop System (ISS) untuk mematikan mesin otomatis saat motor berhenti. Fitur Combi Break System (CBS) untuk meningkatkan sektor keselamatan. Dan yang terakhir yaitu Side Stand Switch untuk memastikan keselamatan pengendara saat parkir. 

2. Honda Vario 125 eSP

Untuk memiliki sepeda motor bekas Honda Vario 125 eSP ini, kamu harus menyiapkan uang mulai dari 6 jutaan saja. Honda Vario 125 kali hadir dengan desain eksklusif serta berjiwa muda. 

BACA JUGA:Kupas Tuntas 5+ Rekomendasi Android TV Termurah di Tahun 2024 Lengkap dengan Spesifikasi dan Kisaran Harganya

Sepeda motor matic Honda ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 CC dan menggunakan teknologi eSP. Teknologi ini terintegrasi dengan fitur ACG Starter sehingga suara mesin lebih halus saat dinyalakan. Memiliki waktu tempuh yaitu 12,5 detik dengan jarak hingga 200 meter dan top speed sekitar 98 km/jam.

Walaupun hanya sepeda motor bekas, namun motor ini memiliki banyak fitur yang menarik. Beberapa fitur yang dimiliki Honda Vario 125 eSP ini yaitu Answer Back System, Ignition Key, Side Stand Switch, Brake Lock System, Combi Brake System, serta Anti Theft Alarm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: