5 Rekomendasi Aneka Jajanan Pasar Untuk Takjil Buka Puasa, Rasa Nikmat dengan Harga Hemat

5 Rekomendasi Aneka Jajanan Pasar Untuk Takjil Buka Puasa, Rasa Nikmat dengan Harga Hemat

Lemper, jajanan pasar yang pas untuk takjil buka puasa, rasa nikmat dengan harga yang hemat.-Snapseed edit foto pribadi-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Resep Kue Lam Bakar Barabai yang Mudah Dibuat dan Ditiru, Cocok Untuk Menu Takjil Buka Puasa Dirumah

5. Getuk

Untuk kamu yang sedang mencari jajanan pasar untuk takjil buka puasa, namun bukan yang berasal dari sekte gorengan, maka memilih getuk merupakan opsi yang pas sekali. Dengan bentuk khasnya, serta warna-warni nya yang disertai taburan kelapa parut di atasnya. Menjadikan getuk memiliki daya tarik tersendiri sebagai jajanan pasar, dengan rasa manis yang pas dari olahan getuk. Dan untuk harga getuk sendiri bervariasi, untuk satuannya getuk itu biasanya di harga Rp 2.000 per satu buah.

Jadi, secara keseluruhan untuk jajanan pasar, baik jajanan tradisional, atau gorengan sekalipun, memanglah cocok untuk dijadikan sebagai opsi menu takjil buka puasa. Akan tetapi disarankan, agar tidak terlalu berlebihan dalam membelinya. Agar kenikmatan nya bisa dirasakan, tanpa adanya keserakahan. Berbukalah secara sederhana.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kue Tradisional Indonesia Bentuk Persegi Panjang, Cocok Untuk Menu Takjil Buka Puasa

Demikian ulasan artikel mengenai 5 rekomendasi aneka jajanan pasar untuk takjil buka puasa, dengan rasa nikmat dan harganya yang hemat. Cocok sekali untuk kamu yang sering hunting dan berburu takjil untuk berbuka puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: