5 Aneka Jajanan Street Food di Jl Moh Toha Cirebon, dari Cakwe Hingga Tahu Walik yang Punya Citarasa Unik

5 Aneka Jajanan Street Food di Jl Moh Toha Cirebon, dari Cakwe Hingga Tahu Walik yang Punya Citarasa Unik

Street Food di Jl Moh Toha Cirebon, yang jadi daya tarik tersendiri untuk hunting beraneka macam street food.-Channel Youtube Bang Dut - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cafe Outdoor di Tegal, Salah Satunya Bisa Sambil Lihat Kereta Api!

5. Tahu Walik

Tahu walik, hampir serupa dengan tahu Tegal, namun tahi ini ada perbedaannya yang signifikan, yakni tahu ini untuk bagian isiannya disisihkan, lalu dibalik kulit tahunya, serta diganti dengan isian lain baso atau gilingan ayam, serta digoreng dengan cara dibalik, karena kata walik dalam bahasa Cirebon artinya balik atau dibalik. Untuk membeli tahu ini, sangat direkomendasikan sekali jika membeli di harga Rp 10.000 dan 15.000, agar dapat banyak, dan bisa juga untuk dimakan bersama nasi dirumah.

Jadi dengan adanya aneka jajanan street food di Jl Moh Toha Cirebon ini, maka jika sudah malam hari, barulah terasa ramai nya di Jl Moh Toha ini, banyak sekali orang yang ingin hunting jajanan street food yang aneka ragam. Apalagi kalau malam minggu, jalanan pada merayap, dan momen seperti bulan puasa ini, maka di sore hari Jl Moh Toha dipadati oleh orang-orang yang ingin berburu takjil untuk berbuka puasa.

BACA JUGA:DIJAMIN NGAKAK! 6 Nama Lucu Kuliner Asli Majalengka Ini Bikin Senyum, Cek Yuk

Nah, demikian rekomendasi dari 5 aneka jajanan street food yang ada di Jl Moh Toha Cirebon ini, dari letaknya yang strategis, dekat dengan alun-alun kota dan stasiun. Maka tak heran jika street food disini, laris dan ramai dikunjungi oleh orang-orang yang ingin hunting makanan dan jajanan street food.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: