3 Rekomendasi Cafe Outdoor di Tegal, Salah Satunya Bisa Sambil Lihat Kereta Api!

3 Rekomendasi Cafe Outdoor di Tegal, Salah Satunya Bisa Sambil Lihat Kereta Api!

Galdina Cafe Debong, salah satu Cafe Outdoor unik yang ada di Tegal-Google Maps Foto - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Bingung mau cari cafe outdoor di Tegal, yuk simak list berikut ini. Siapa tau cocok untuk teman-teman kunjungi, bisa buat nongki sampai buat diskusi. Dekat dengan alam lho.

Kalau pergi ke Tegal, tapi belum mencoba sisi kulinernya, pasti tidak akan lengkap rasanya. Maka dari itu, setidaknya harus dicoba.

Selain kuliner lokal, Tegal juga memiliki banyak sekali tempat kuliner yang dekat dengan alam, baik warung makan ataupun juga cafe.

Siapa sangka, jika di Tegal ada banyak cafe outdoor dengan view alam yang cantik, nah berikut ini ada beberapa list rekomendasi cafe outdoor di Tegal, ayo kunjungi salah satunya.

BACA JUGA:Villa di Guci Tegal yang Murah, Dijamin Bikin Betah!

1. Galdina Cafe Debong

Salah satu contohnya yakni, Galdina Cafe. Cafe yang mengusung konsep outdoor dengan perpaduan konsep hijau yang serasa menyatu dengan alam. Buat nongki juga asik, apalagi buat diskusi, bisa sampai berjam-jam tak mau pulang.

Galdina Cafe sendiri memiliki 3 cabang. Yang pertama terletak di Jl. Raya Purbayasa, Kecamatan Pangkah, cabang kedua yaitu di Jl. Gatot Subroto, Debong Kulon, Kecamatan Tegal Selatan, cabang ketiga terletak di Jl. R.A. Kartini Jomblang, Dukuhwringin, Kecamatan Slawi.

Galdina Cafe Debong, memiliki panorama alam yang unik. Tak hanya itu, para pengunjung pun bisa menikmati pemandangan sekitar, sambil melihat kereta api yang lalu lalang melintas tiap hari.

Untuk ukuran Cafe Outdoor, Galdina Cafe Debong, sangat pas sekali untuk dikunjungi. Apalagi pada saat sore hari. Untuk kopi yang tersedia juga tidak terlalu mahal, relatif terjangkau harganya mulai dari Rp 25.000 saja. Jam operasional nya mulai dari jam 08.00 - 24.00, dengan menu seperti Coffe Latte, Es Vietnam Drip, dan lain-lain.

BACA JUGA:Rekomendasi Kuliner Khas Tegal, Nomer 3 Bikin Nagih!

2. Cafe Keboen

Sesuai dengan namanya, sudah pasti Cafe Keboen memiliki pemandangan alam hijau yang estetik, buat teman-teman yang suka dengan konsep Cafe Outdoor yang bersanding dengan kebun, maka Cafe Keboen jawabannya.

Cafe Keboen sendiri memiliki konsep yang berbeda, karena pada kawasan Cafe Keboen, ada banyak sekali pohon jambu. Sudah pasti dapat membuat suasana yang syahdu. Tak lupa juga dengan deretan gazebo yang ciamik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: