Mau Tempat Nongkrong Asyik di Kuningan? Bravo Resto & Hangout Solusinya!

Mau Tempat Nongkrong Asyik di Kuningan? Bravo Resto & Hangout Solusinya!

Salah satu rekomendasi cafe live music di Kuningan -Tangkap layar google maps -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Bravo Resto & Hangout merupakan sebuah kafe yang terletak di Jalan Dewi Sartika No.17, Kuningan. Bravo Resto & Hangout adalah tempat nongkrong yang asyik di Kuningan

Kafe ini menawarkan suasana yang nyaman, berbagai macam menu makanan dan minuman, serta live music setiap malam. Bravo Resto & Hangout cocok untuk dikunjungi bersama teman, keluarga, atau pasangan.

Kafe ini buka setiap hari dari jam 11 pagi sampai 11 malam dan menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman, serta live music di malam hari.

Berikut beberapa keistimewaan yang ada di Bravo Resto & Hangout Kuningan.

BACA JUGA:Ngemilikin Kamu? Mendingan Ngemil Tahu Kopeci Khas Kuningan yang Gurih dan Lembut

1. Suasana dan Interior

Bravo Resto & Hangout memiliki suasana yang nyaman dan kekinian, dengan interior yang didominasi warna kayu dan dekorasi yang instagramable. Kafe ini memiliki dua area, yaitu area indoor dan outdoor. 

Area indoor dilengkapi dengan AC dan Wi-Fi, sehingga cocok untuk digunakan sebagai tempat bekerja atau belajar. Sedangkan area outdoor memiliki suasana yang lebih santai dan cocok untuk nongkrong bareng teman.

2. Menu Makanan dan Minuman

Bravo Resto & Hangout menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman, mulai dari makanan ringan seperti camilan dan burger, hingga makanan berat seperti nasi goreng dan steak. Kafe ini juga memiliki berbagai macam pilihan kopi dan teh, serta jus segar dan smoothies.

3. Live Music

Salah satu daya tarik utama Bravo Resto & Hangout adalah live music yang diadakan setiap malam. Kafe ini menghadirkan berbagai macam genre musik, seperti pop, rock, dan jazz. Live music di Bravo Resto & Hangout biasanya dimulai pada jam 8 malam dan berlangsung hingga jam 11 malam.

BACA JUGA:Arunika Eatery, Wisata Ala Jepang yang Lagi Viral di Kuningan!

4. Harga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: