Wibu Harus Tau! Infinix GT 10 Pro 5G, Bisa Buat Main Genshin Impact dengan Spek Rata Kanan Gaming Pasti Aman

Wibu Harus Tau! Infinix GT 10 Pro 5G, Bisa Buat Main Genshin Impact dengan Spek Rata Kanan Gaming Pasti Aman

Infinix GT 10 Pro 5G, hp gaming spek rata kanan, cocok buat main game Genshin Impact.-wap.id.infinixmobility.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Siapa sih yang suka main Genshin Impact, pastinya semua suka dong, sekalipun wibu atau non wibu. Game besutan miHoYo ini, banyak dimainkan oleh semua kalangan kawula muda. Genshin Impact sendiri merupakan Game yang rilis, pada tahun 2020 yang digarap oleh miHoYo selaku developer.

Game Genshin Impact memiliki 4 misi utama untuk diseleseaikan yakni, sebuah Quest, seperti Archon Quest, Story Quest, World Quest, dan Daily Quest dengan tingkat kesulitan, serta reward yang berbeda di tiap masing-masing Questnya. Tujuannya yaitu agar lebih mengenal kompleksitas dunia Teyvat, dan mengenal alur cerita dari tiap character yang dimainkan.

Game yang mengusung tema Open World RPG, dengan memadukan aksi yang memukau dari tiap characternya, yang memiliki jurus unik serta menarik, dan disuguhkannya visual pemandangan dunia Teyvat yang indah untuk dijelajah.

Lalu apakah ada hp, yang bisa men-support untuk bermain game Genshin Impact, secara lebih mumpuni. Dengan istilah rata kanan? Ada, jawabannya yaitu Infinix GT 10 Pro 5G. Yuk simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:3 Hp Samsung Harga 3 Jutaan, Buat Gaming Bisa Spek Rata Kanan, Gas Main Genshin Impact!

Infinix GT 10 Pro 5G, pertama kali rilis di tahun 13 Agustus 2023 di Hongkong, dan baru masuk ke tanah air Indonesia, pada tahun yang sama 2023, namun di tanggal 21 Agustus.

Infinix GT 10 Pro 5G, memiliki banyak fitur serta spesifikasi yang mumpuni. Untuk hp multitasking pun sangat dapat diandalkan, terlebih untuk gaming pun, tak perlu khawatir lagi. Dilengkapi konektivitas jaringan yang sudah 5G, serta prosesor terupdate dari Infinix, maka tak heran jika hp ini cukup laku di pasaran, untuk kelas hp gaming.

Infinix GT 10 Pro 5G ini dibanderol dengan harga, Rp 3.450.000 untuk pasaran harga barunya. Sedangkan jika untuk harga second, hanya dibanderol dengan harga Rp 2. 699.000, saja. Untuk wibu yang suka gaming, harganya cukup ekonomis bukan, jika membeli dengan kondisi second.

Infinix GT 10 Pro 5G, hadir untuk menjawab keresahan para wibu serta gamer, yang ingin memainkan Genshin Impact, tanpa takut ngelag, dan tanpa takut grafis patah-patah lagi. Infinix GT 10 Pro 5G bisa menjadi solusi hp gaming, spek rata kanan yang sangat bisa diandalkan.

BACA JUGA:3 Hp yang Cocok untuk Bermain Game 2024, Gak Bakal Ngelag dan Panas.

Infinix GT 10 Pro 5G, memiliki desain hp yang futuristik dan modern, hadir dengan konsep "Cyber Mecha Design Unprecedented Experience", yang dapat memberikan kesan Cyberpunk untuk secara keseluruhan desain hp nya, baik material dan bodi yang sangat cocok untuk nuansa hp gaming. Dilengkapi pula fitur notifikasi lampu LED interaktif yang tersemat di bodi belakang, sangat cocok sekali untuk notifikasi gaming. Dengan RAM dan penyimpanan 8GB, 256GB dan Micro SD up to 1TB. Sangat lega dan luas sekali untuk faktor penyimpanan.

Desain futuristik serta tangguh karena memiliki ketahanan IP53, tahan debu dan percikan air. Memiliki layar sebesar 6,7 inci dengan Resolusi 1080 x 2400 piksel, sudah didukung AMOLED, dengan Refresh Rate 120 Hz. Dengan spesifikasi layar seperti ini, maka main game Genshin Impact, sangat dimanjakan sekali.  

Memiliki konektivitas 5G, yang berarti jaringan internet yang bisa ngebut, tanpa khawatir nge-lag, ketika sedang main game. Apalagi hadir pula baterai 5000 mAh dengan fitur Fast Charging 45W. Jadi tak perlu khawatir kehabisan baterai ketika sedang main game. Memiliki audio kualitas tinggi dengan Speaker Preset DTS. Jadi main game sangat ciamik sekali, terutama Genshin Impact.

Spek unggulan yang cocok untuk gaming yaitu prosesor Mediatek Dimensity 8050 kelas kakap untuk gaming, jadi main Genshin Impact pun pasti lancar jaya. Dilansir dari Weebs Tech, yakni pada saat bermain Genshin Impact di pengaturan Medium 60 FPS, nyaris tak ada Stutter sama sekali. Vibrasi yang apik untuk gaming pun ada. Tombol samping bodi yang bisa dijadikan tombol bahu L + R saat bermain game. Memiliki Interface yang bebas iklan dan minim Bloatware. Ini berarti hp Infinix GT 10 Pro 5G, untuk hp gaming dengan spek rata kanan. Apalagi untuk main Genshin Impact, sangat bisa dan mudah untuk dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: