3 Hp Samsung Harga 3 Jutaan, Buat Gaming Bisa Spek Rata Kanan, Gas Main Genshin Impact!

3 Hp Samsung Harga 3 Jutaan, Buat Gaming Bisa Spek Rata Kanan, Gas Main Genshin Impact!

Samsung M23 5G, hp 3 jutaan dengan spesifikasi rata kanan, cocok untuk apapun.-Samsung.com -Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM Samsung, merupakan pabrikan hp, yang memiliki banyak produk serta fitur yang mumpuni. Untuk hp nya memiliki harga yang variatif, ada yang 10 juta bahkan 3 jutaan juga ada.

Namun dengan harga yang variatif, sudah pasti spesifikasi yang ditawarkan juga beragam. Mulai dari harga yang ditawarkan.

Samsung 3 jutaan, juga sudah cukup untuk dijadikan sebagai hp, multitasking. Bisa buat freelance, apalagi gaming. Bisa banget.

Nah pada artikel ini, ada beberapa rekomendasi 3 hp Samsung dengan harga 3 jutaan saja. Spesifikasi juga sudah mumpuni, untuk gaming pasti rata kanan. Ukuran game besar pun tidak jadi masalah. Yang penting hajar sajalah.

BACA JUGA:Tips dan Rekomendasi Memilih Gawai Untuk Pekerja Kantoran, Simak Lengkapnya.

1. Samsung M23 5G

Hp Samsung yang cocok untuk gaming, yakni Samsung Galaxy M23. Yang mampu memberikan kualitas visual yang imersif untuk game mobile.

Karena dilengkapi layar 6,6 inci yang memiliki resolusi 1080 x 2408 (FHD+) dengan teknologi TFT untuk Main Display. Yang dapat memberikan kesan visual yang apik untuk gaming.

Dengan jaringan 5G yang ngebut, anti nge-lag. Cocok untuk gaming. Snapdragon 750G anti panas, untuk menunjang kebutuhan gaming. Serta RAM dan penyimpanan 6GB dan 128GB, game berat? Lewat.

Baterai hp sebesar 5.000 mAh, awet untuk gaming seharian. Apalagi jika sedang menyelesaikan quest dari Genshin Impact, bisa banget. Dengan harga Rp 3.300.000, maka kamu bisa dapat hp spek rata kanan untuk gaming.

BACA JUGA:3 Hp Samsung dengan Harga 2 Jutaan, Enggak Bikin Dompet Rawan Spek Dapat Diandalkan

2. Samsung A23 5G

Samsung A23 5G, hp yang cocok juga untuk kebutuhan para pekerja freelance dan pekerja digital. Karena spesfikasi yang terdapat di Samsung A23 5G ini bisa untuk menunjang, berbagai macam kebutuhan pekerjaan, hanya bermodalkan hp.

Dengan RAM dan penyimpanan sebesar 6GB dan 128GB, cocok untuk menampung beberapa file penting dan dokumen penting di hp, tanpa takut kehabisan ruang penyimpanan. Dan baterai sebesar 5.000 mAh, serta hp Samsung A23 5G ini dibanderol dengan harga, Rp 3.300.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: