UNIK! Ini Dia 5 Fitur Menarik Hp Infinix GT 10 Pro, Salah Satunya Terdapat Sistem Pendingin, Cocok Buat Gaming

UNIK! Ini Dia 5 Fitur Menarik Hp Infinix GT 10 Pro, Salah Satunya Terdapat Sistem Pendingin, Cocok Buat Gaming

Potret Infinix GT 10 Pro-wap.id.infinixmobility.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Infinix GT 10 Pro menjadi primadona, pasalnya selain desain nya yang futuristik namun di dalamnya terdapat beberapa fitur unik dan spesifikasi menarik.

Ya benar, Infinix GT 10 Pro yang rilis di pertengahan tahun lalu, tepatnya di tanggal 13 Agustus 2023 ini, mampu membuat banyak orang tertarik karena spesifikasi nya yang mumpuni, bahkan cocok untuk gaming lho.

Infinix GT 10 Pro ini juga merupakan hp yang sepertinya dikhususkan untuk hp gaming, pasalnya banyak fitur dan spesifikasi menarik untuk menunjang kebutuhan gaming, bahkan hp ini jika dikategorikan sebagai hp gaming, untuk harga nya pun cukup terjangkau dikelasnya, hanya sekitar Rp 3.399.000 saja.

Nah, pada artikel berikut ini, akan membahas mengenai keunikan dari 5 fitur menarik yang tersemat di dalam hp Infinix GT 10 Pro, yang salah satunya terdapat sistem pendingin untuk mencegah hp panas dan overheat, simak selengkapnya disini. 

BACA JUGA:Mau Streaming Lancar dan Gaming Sangar? Infinix GT 10 Pro Solusinya

1. Sistem Pendingin Vapor Chamber 11 lapis

Sistem Pendingin yang tersemat di dalam hp Infinix GT 10 Prp ini keberadaannya sangat berguna sekali pasalnya dengan ada sistem pendingin maka akan dapat meminimalkan suhu panas seperti overheat yang timbul akibat pemakaian hp yang cukup lama. Sistem Pendingin ini menggunakan teknologi Vapor Chamber 4319mm² dan desain struktur pendingin 11 lapis. Cocok untuk aktivitas gaming yang intensif.

2. Konfigurasi penyimpanan RAM

Konfigurasi penyimpanan RAM dari hp Infinix GT 10 Pro ini mampu meningkatkan kapasitas RAM dari yang semula 8GB menjadi 16GB berkat teknologi 8+8 LPDDR4X yang mampu dikombinasikan dengan Penyimpanan sebesar 256GB dengan teknologi UFS 3.1, untuk secara keseluruhan dari teknologi ekstensi RAM terbaru yang dapat ditingkatkan untuk mensupport kapasitas retensi aplikasi latar belakang yang ditingkatkan signifikan. 

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Hadir dengan Fitur All-Sensory Game Engine yang Mampu Memenuhi Kebutuhan Gaming

3. SuperCharge 45W PD 3.0

Ya, sudah tak dapat dipungkiri lagi bahwa Infinix GT 10 Pro ini memiliki fitur SuperCharge PD 3.0 yang mampu memudahkan pengisian daya jadi jauh lebih efisien dan hemat waktu lebih baik. Fitur SuperCharge PD 3.0 sebesar 45W yang mampu menghadirkan performa pengisian daya yang lebih ditingkatkan dan jauh lebih efisien den dikombinasikan kapasitas baterai berdaya 5000 mAh.

4. Fitur All-Sensory Game Engine 

Nah ini baru fitur yang dapat menunjang segala macam kebutuhan dari aktivitas gaming yang disematkan di dalam hp Infinix GT 10 Pro ini. All-Sensory Game Engine ini meliputi Ultra Graphics, Sistem Pendingin Vapor Chamber, Dual Speaker High Resolution DTS, 4D-vibration, Deep-Dive Game Scenes Optimization, Game Fast Start Mode, Dar-link System, Ultra Powerful Signal, Game Voice Noise Reduction, MediaTek HyperEngine 5.0. Yang secara keseluruhan mampu menghasilkan pengalaman gaming jadi jauh lebih menyenangkan berkat adanya fitur peningkatan gaming yang signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: