3 Hp yang Cocok untuk Bermain Game 2024, Gak Bakal Ngelag dan Panas.

3 Hp yang Cocok untuk Bermain Game 2024, Gak Bakal Ngelag dan Panas.

rekomendasi Hp gaming 2024-hops.id - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Selain untuk berkomunikasi handphone atau Hp juga terkadang di gunakan untuk hal lainya seperti bermain game,

Bermain game menjadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan pengguna hp. Bermain Game Online atau biasa di sebut dengan istilah Gaming  merupakan permianan online yang menggunakan Hp dan internet dengan koneksi secara online dan bermain bersama orang lain yang sedang memmainkan game serupa.

Ada Banyak jenis permainan game online seperti Mobile legends, free fire, PUBG dan lainya. untuk bisa mengakses game tersebut di butuhkan hp yang suport.

Ada banyak jenis HP yang bisa dan cocok untuk di jadikan sebagai HP gaming, namun jika anda bingung dalam mencari HP yang cocok untuk bermain game berikut kami rangkum 3 HP yang bisa anda perhitungkan spesifikasinya

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP untuk Orang Tua Harga 1 jutaan, Yuk Simak!

1. ASUS ROG Phone 7

Salah satu hp gaming terbaik yang rilis pada tahun 2023 adalah ROG Phone 7. Kekuatan gaming pada hp ASUS terbaru ini ada pada prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang sangat mumpuni untuk melibas semua game berat sekalipun.

Hp ini telah di suport dengan memori 8 GB dan 12 Gb  (LPDDR5X 8533 Mbps) serta penyimpanan internal sebesar 256 GB yang memungkinkan untuk menampung banyak game.

Dukungan untuk gaming juga didapat dari teknologi Snapdragon Elite Gaming serta manajer kinerja Armoury Crate yang memberi kontrol terbaik atas pengaturan kinerja dan penyetelan.

Jangan khawatir tidak nyaman karena panas berlebih, lebih ROG Phone 7 memasang sistem pendingin GameCool 7 dengan AeroActive Portal untuk mendinginkan CPU dari segala arah.

BACA JUGA:Tips dan Rekomendasi Memilih Gawai Untuk Pekerja Kantoran, Simak Lengkapnya.

Berikut spesifikasi ASUS ROG Phone 7

OS Version Android 13

Ukuran Layar 6.78 inch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: