Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan dari Hp Infinix GT 10 Pro Simak Selengkapnya Disini 

Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan dari Hp Infinix GT 10 Pro Simak Selengkapnya Disini 

Infinix GT 10 Pro memiliki kelebihan serta kekurangan.-gsmarena - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Infinix GT 10 Pro sekalipun memiliki banyak fitur dan spesifikasi yang mumpuni akan tetapi terdapat beberapa kekurangan yang dimiliki. 

Ya, sekalipun hp Infinix GT 10 Pro memang memiliki kekurangan namun hal ini bukanlah halangan, karena kelebihan dari hp Infinix GT 10 Pro juga sudah baik untuk hp di kelas harga 3 jutaan.

Untuk hp kelas harga 3 jutaan, Infinix GT 10 Pro ini memang bisa dijadikan sebagai hp gaming dan multitasking berkat spesifikasi nya yang dapat diandalkan, bahkan spesifikasi ini juga bisa disebut sebagai kelebihan dari hp Infinix GT 10 Pro.

Lantas, kira-kira ada kelebihan apa saja yang dimiliki oleh hp Infinix GT 10 Pro sebagai hp yang cocok untuk aktivitas gaming dan multitasking, dan apa pula kekurangan yang dimiliki oleh hp Infinix GT 10 Pro ini? Simak selengkapnya pada artikel berikut ini. 

BACA JUGA:NGEBUT! Infinix GT 10 Pro Sudah Support Jaringan 5G, Wi-Fi Generasi Terbaru, dan Pengisian Daya Supercharge

Kelebihan utama dari hp Infinix GT 10 Pro ini adalah sudah support jaringan 5G serta Wi-Fi 6 yang sudah ditingkatkan, jadi untuk urusan koneksi dan jaringan tak perlu diragukan lagi, sudah pasti ngebutnya.

Untuk kelebihan di sektor gaming nya, Infinix GT 10 Pro memiliki fitur dan spesifikasi khusus seperti All-Sensory Game Engine yang meliputi banyak aspek, baik layar dengan Ultra Graphics dan Sampling Touch yang baik, efek 4D-VIBRATION dan Dual Speaker High Resolution yang mampu menciptakan suara dan efek game menjadi imersif. Serta terdapat sistem pendingin yang mampu meminimalkan overheat atau suhu panas dengan teknologi Vapor Chamber 4319mm 11 lapis.

Jika dilihat untuk jeroan dan senjata utama nya, Infinix GT 10 Pro ini memiliki prosesor Mediatek Dimensity 8050 dan CPU Octa-core (1x3.0 GHz Cortex-A78 & 3x2.6 GHz Cortex-A78 & 4x2.0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G77 MC9, serta dilengkapi Mediatek Hyperengine 5.0 yang mampu diselaraskan untuk menghasilkan performa gaming yang lancar.

Jika Anda mencari hp multitasking, maka hp Infinix GT 10 Pro juga bisa menjadi solusinya. Hadir dengan Penyimpanan 256GB UFS 3.1 dan Ekstensi RAM yang bisa diperluas hingga 16GB berkat 8+8 LPDDR4X. Memiliki fitur Supercharge 45W yang bisa membuat pengisian daya jadi lebih efisien dan tidak memakan waktu lama, serta baterai dengan kapasitas 5000 mAh.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Hadir dengan Fitur All-Sensory Game Engine yang Mampu Memenuhi Kebutuhan Gaming

Dan untuk kekurangan dari hp Infinix GT 10 Pro bisa dilihat dari spesifikasi kamera dan keamanannya. Karena Infinix GT 10 Pro tidak menghadirkan fitur Kamera Ultra Wide dan keamanan layar Corning Gorilla Glass. 

Sekalipun Infinix GT 10 Pro memiliki resolusi kamera 108MP serta mampu merekam video dengan kualitas 4K, akan tetapi di dalam fitur kamera nya tidak dilengkapi fitur Ultra Wide Camera.

Untuk keamanannya memang sudah tahan perikanan air dengan sertifikasi IP53, akan tetapi pada layarnya tidak disematkan fitur Corning Gorilla Glass, sehingga hp ini mungkin pada layarnya rentan terhadap jatuh maupun benda eksternal yang bisa menggores layar.

Namun untuk secara keseluruhan kekurangan ini bukanlah suatu masalah yang besar, akan tetapi bisa untuk dijadikan sebagai referensi serta bahan pertimbangan sebelum membeli hp Infinix GT 10 Pro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: