5 Alasan Solo Leveling Jadi Anime yang Worth It Buat Ditonton, Wibu Wajib Tau Nih!

5 Alasan Solo Leveling Jadi Anime yang Worth It Buat Ditonton, Wibu Wajib Tau Nih!

Karakter utama Anime Solo Leveling yang bernama Sung Jin-Woo. -A-1 Pictures - Tangkapan layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Buat Kamu yang suka nonton Anime, terutama genre action dan fantasi, wajib banget nih buat masukin Solo Leveling ke daftar wishlist nonton Anime Kamu. 

Anime Solo Leveling ini mulai tayang pada awal musim Winter di tanggal 7 Januari 2024, lalu berkat popularitas nya Anime Solo Leveling ini dikabarkan akan lanjut season 2 nya, yang akan tayang di momen akhir tahun 2024, kemungkinan bulan September atau masuk ke dalam musim Fall. Bahkan sekarang Solo Leveling sudah ada game nya lho, dan bisa dimainkan pra registrasi, untuk semua user termasuk Android.

Anime Solo Leveling ini bercerita tentang seorang mc, yang bernama Sung Jin-Woo. Seorang manusia super asal Korea Selatan yang bekerja sebagai pemburu monster yang keluar dari Dungeon yang muncul di bumi. Awalnya ia merupakan pemburu moneter yang terlemah, namun selama berkembangnya jalan cerita, perkembangan karakter atau character development dari Sung Jin Woo ini mulai berkembang signifikan. 

Nah, pada artikel berikut ini akan membahas mengenai Anime Solo Leveling yang worth it untuk ditonton dengan 5 alasan, jadi apa Kamu sudah siap nonton Anime Solo Leveling? Yuk simak selengkapnya disini. 

BACA JUGA:AKHIRNYA! Laga Playoff Indonesia VS Guinea U-23 Disiarkan di TV Nasional, Berikut Jadwalnya Disini

1. Character Development yang jelas

Perkembangan karakter atau Character Development dari sang mc yang bernama Sung Jin-Woo ini jelas, dan tidak terlalu berlebihan seperti genre aksi lain pada umumnya. Di awal cerita Kita diperlihatkan karakter yang lemah dari Sung Jin-Woo, namun lambat laun dengan ia memanfaatkan proses dari misi untuk meningkatkan kekuatan akhirnya ia menjadi hunter kelas kakap, yang mampu membabat monster level tinggi.

2. Plot cerita yang seru

Layaknya genre aksi, Anime Solo Leveling ini memiliki plot cerita yang seru dan menarik. Walaupun diawal cerita Solo Leveling terkesan dark ceritanya, lambat laun ceritanya mulai terasa memiliki plot khas tersendiri yang menarik. Di awal cerita pula Kita diperlihatkan mc atau karakter utama yang lemah dan mudah dikalahkan, akan tetapi seiring perkembangan karakter, mc utama di Anime ini mampu berubah dan berproses menjadi lebih kuat, kekuatan yang didapatkan Sung Jin-Woo cukup unik yakni lewat misi yang dihadirkan oleh System layaknya sebuah video game.

BACA JUGA:Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Mengakhiri Hidup dengan Tragis Usai Cinta yang Tak Terbalas

3. Grafiknya kece abis dan penuh aksi

Digarap oleh studio A-1 Pictures, grafik yang ditawarkan oleh Anime Solo Leveling ini bukan kaleng-kaleng deh grafiknya. Tiap pertarungan dibuat semenarik mungkin garfiknya, baik efeknya, koreografi pertarungannya pun seru abis deh pokoknya untuk Anime aksi dengan unsur fantasi.  Di tiap episode Anime Solo Leveling, Kamu akan dibuat seru dan menegangkan dengan melihat aksi pertarungan yang ada di tiap episode nya, baik Sung Jin-Woo melawan monster-mpnster ataupun Sung Jin-Woo melawan hunter lainnya dalam perjalanan ia menjelajahi Dungeon. 

4. Solo Leveling ada game nya

Solo Leveling kini sudah hadir dalam bentuk game, ya untuk namanya yaitu Solo Leveling: Arise. Dan sudah bisa diunduh ke platform Android, iOS, dan PC Windows. Sejak diumumkan, sudah ada 12 juta gamer yang ikutan pra-registrasi game baru besutan Netmarble ini, game Solo Leveling: Arise baru merilis sebanyak 18 chapter. Pastinya seru untuk dimainkan buat Kamu yang suka main game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: