Menakjubkan! iQOO Z9 5G Dilengkapi Fitur Pendingin, HP Jadi Auto Ngga Panas, Buat Gaming Jadi Makin Puas

Menakjubkan! iQOO Z9 5G Dilengkapi Fitur Pendingin, HP Jadi Auto Ngga Panas, Buat Gaming Jadi Makin Puas

iQOO Z9 5G -shop.vivo.com - tangkapan layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Terobosan baru iQOO Z9 5G dalam meluncurkan smartphone terbarunya ini memanglah sangat apik untuk performa dan fitur yang ada di dalamnya. 

Seperti yang sudah diketahui, pun dilansir dari laman shop.vivo.com, bahwa iQOO Z9 5G ini akan rilis di akhir Mei untuk di pasar Indonesia, tepatnya rilis di tanggal 21 Mei 2024. Untuk harganya sendiri belum dipastikan, dirumorkan untuk harganya dikisaran Rp 4 Juta.

Namun apa yang ditawarkan oleh iQOO Z9 5G ini bisa jadi daya jual yang baik untuk hp kelas mid range, karena di dalamnya terdapat banyak fitur menarik, yang salah satunya itu seperti dilengkapi sistem pendingin di hp ini.

Ya, benar di hp iQOO Z9 5G ini dilengkapi sistem pendingin, yang berguna sekali untuk meminimalkan suhu panas di hp, serta dapat membuat hp menjadi auto dingin dan ngga panas, buat gaming pun bakal jadi lebih puas, mau tau lebih lanjut ada apa saja fitur yang dimiliki hp iQOO Z9 5G? Simak lebih dalam disini.

BACA JUGA:Terobosan Baru! iQOO Z9 5G Siap Menggebrak Pasar Smartphone, Yuk Intip Spesifikasinya

Hp iQOO Z9 5G ini juga memang sudah dilengkapi sistem pendingin, dengan nama 6K VC Cooling yang memiliki ukuran berbentuk lempeng dengan diameter 6043 mm² lempeng pendingin, dan diklaim mampu mendinginkan hp 6x lebih baik dari suhu panas berlebih. Maka fitur ini juga cocok buat gaming dan multitasking agar hp jadi tak panas.

Sistem pendingin seperti ini juga sangat membantu, jika Anda seorang yang menyukai kegiatan atau aktivitas gaming, pasalnya sistem pendingin ini dapat membantu agar pada saat bermain game, suhu hp jadi tak panas dan terjaga dengan suhu rata-rata yang lebih dingin, agar hp jadi tidak overheat.

Pun jika Anda seorang yang bekerja dengan hp, baik freelance ataupun kegiatan multitasking, sistem pendingin yang ada di iQOO Z9 5G ini sangat membantu sekali, karena waktu Anda dalam mengonsumsi hp sehari-hari, jadi penggunaan Anda sehari-hari dalam kegiatan multitasking, bisa tetap terjaga suhu dinginnya.

Karena jika suhu hp tetap terjaga, stabil tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas, maka penggunaan hp pun jadi lebih efisien, juga dalam konsumsi baterai juga bisa lebih efisien karena suhu nya yang tetap stabil berkat sistem pendingin 6K VC Cooling. 

BACA JUGA:RILIS! Yuk Intip Spesifikasi Infinix GT 20 Pro dengan Prosesor Gahar Dimensity 8200

Hadir pula penyimpanan 256GB dan EXTENDED RAM 8+8 UFS 2.2 yang mampu menghadirkan penyimpanan dan ruang smartphone yang lega, dan tentu support sekali untuk menyimpan aplikasi atau data penting dengan size atau ukuran yang besar, cocok juga untuk gaming dengan size game yang besar.

Untuk kamera sendiri juga sangat mantap sekali karena iQOO Z9 5G dibekali 50 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/1.95", 0.8µm, PDAF, OIS, 2 MP, f/2.4, (depth) dengan fitur LED flash, panorama, HDR dan kualitas perekaman Video dengan Video4K@30fps, 1080p@30/60fps, gyro-EIS, HDR. Untuk kamera depan dibekali 16 MP, f/2.0, (wide), 1/3.0", 1.0µm Video1080p@30fps.

iQOO Z9 5G ini juga memiliki ketahanan baterai yang kuat, karena dibekali Li-Ion 5000 mAh, non-removable Charging 44W wired, 50% in 30 min (advertised). Daya baterai yang kuat ini juga mampu berkolaborasi dengan sistem pendingin 6K VC Cooling tersebut.

Untuk resolusi layar juga sudah imersif, karena iQoo Z9 5G mengusung Eye Care AMOLED Display dan 1,5K dengan 144 GHz untuk Refresh Rate serta Peak Brightness hingga 4500 nits, HDR dengan resolusi layar 1080x2400 piksel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: