RILIS! Yuk Intip Spesifikasi Infinix GT 20 Pro dengan Prosesor Gahar Dimensity 8200

RILIS! Yuk Intip Spesifikasi Infinix GT 20 Pro dengan Prosesor Gahar Dimensity 8200

Infinix GT 20 Pro sebagai hp rilisan terbaru dari Infinix tahun 2024 ini.-gsmarena - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Infinix mulai merilis salah satu smartphone terbarunya, yang merupakan tingkatan terbaru dari versi pendahulunya di seri yang sama yakni seri GT.

Infinix mampu menggebrak pasar smartphone gaming, dari seri GT, pada seri GT 10 saja smartphone Infinix ini sudah mampu menghadirkan spesifikasi kualitas gaming yang mumpuni, termasuk dari prosesor nya yakni Dimensity 8050 dari Infinix GT 10 Pro.

Lain hal nya dengan smartphone rilisan terbaru ini yang rilis pada 26 April, yakni Infinix GT 20 Pro yang memiliki spesifikasi prosesor Dimensity 8200, yang artinya lebih ditingkatkan dari Infinix GT 10 Pro sebagai pendahulunya yang sudah rilis di pertengahan tahun lalu.

Pada artikel berikut ini akan membahas mengenai spesifikasi dari smartphone Infinix GT 20 Pro sebagai smartphone rilisan terbaru Infinix di tahun 2024 ini, yang memiliki kualitas gaming yang gahar berkat prosesor yang ditingkatkan jadi jauh lebih sangar.

BACA JUGA:Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan dari Hp Infinix GT 10 Pro Simak Selengkapnya Disini 

Infinix GT 10 Pro ini sudah rilis di pertengahan tahun lalu, pada tanggal 13 Agustus 2023, dan inovasi dari Infinix ini mampu mendobrak pasar smartphone gaming, namun inovasi Infinix tidak berhenti sampai di situ.

Seri GT yang dikhususkan sebagai seri smartphone untuk gaming ini, awalnya ada pada seri Infinix GT 10 Pro, lalu pada tahun 2024 ini tepatnya di bulan April, Infinix kembali merilis smartphone seri GT selanjutnya, yakni Infinix GT 20 Pro, yang rilis pada tanggal 26 April 2024 ini.

Infinix GT 10 Pro saja sebenarnya sudah menggandeng beberapa fitur dan spesifikasi menarik di dalamnya, bahkan mampu untuk menunjang aktivitas gaming, akan tetapi pada Infinix GT 20 Pro ini, banyak spesifikasi yang ditingkatkan seperti prosesor, layar, RAM, sistem Android, dan lain-lain. 

Infinix GT 20 Pro ini juga memang cocok untuk dijadikan sebagai smartphone untuk menunjang aktivitas gaming, berkat spesifikasi nya yang responsif dan dapat diandalkan.

BACA JUGA:NGEBUT! Infinix GT 10 Pro Sudah Support Jaringan 5G, Wi-Fi Generasi Terbaru, dan Pengisian Daya Supercharge

Perbedaan antara spesifikasi Infinix GT 10 Pro dan Infinix GT 20 Pro adalah peningkatan chipset nya yang menggunakan Prosesor Mediatek Dimensity 8200 untuk Infinix GT 20 Pro yang meningkat dari Infinix GT 10 Pro yang memiliki Prosesor Mediatek Dimensity 8050.

Pun untuk luas layar juga memiliki sedikit perbedaan dari kedua hp Infinix seri GT ini, diketahui GT 10 Pro memiliki luas layar 6,67. Sedangkan GT 20 Pro memiliki luas layar 6,78. Dan Refresh Rate yang berbeda, seperti GT 10 Pro 120Hz untuk Refresh Rate nya, sedangkan GT 20 Pro memiliki 144Hz untuk Refresh Rate nya, yang lebih meningkat dari versi GT 10 Pro.

Perbedaan selanjutnya terletak pada sistem Android nya. Diketahui Infinix GT 10 Pro menggunakan sistem Android 13 dan XOS 13, sedangkan Infinix GT 20 Pro menggunakan sistem Android 14 dan XOS 14.

Selanjutnya perbedaan nya terletak pada RAM nya, diketahui bahwa Infinix GT 10 Pro memiliki 8GB RAM. Sedangkan Infinix GT 20 Pro memiliki dua konfigurasi RAM, baik yang 8GB atau 12GB, untuk Penyimpanan nya kedua smartphone ini kurang lebih sama di 256GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: