Coba Bedak Ini Untuk Kulit yang Bruntusan, Wajah Jadi Makin Halus

Coba Bedak Ini Untuk Kulit yang Bruntusan, Wajah Jadi Makin Halus

ilustrasi bedak-pixabay.com - tangkapan layar-radarmajalengka.com

Produk ini telah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia jadi aman digunakan untuk segala jenis kulit.

3. Marcks Loose Powder

Untuk yang ingin memakai produk bedak dengan harga yang terjangkau, cobalah Marcks Loose Powder. Bedak classic crème ini diformulasikan agar tampilan wajah jadi lebih halus dan tampak natural. Bedak marcks ini mengandung Salicylic Acid yang bisa merawat kulit yang berjerawat. 

BACA JUGA:Merapat, Wajah Terlihat Glowing Abis 3+ Bedak Padat untuk Kulit Berminyak

Ada 5 pilihan shade yang ditawarkan yaitu white, creme, invisible, pink, dan natural. Pilihan shade tersebut dapat disesuaikan dengan kondisi kulit wajahmu ya.

4. Wardah Acne Face Powder

Ketika wajah muncul bruntusan, cobalah salah satu produk ini yaitiu wardah Acne Face Powder. Bedak tabur ini diformulasikan khusus dengan Derma Control Activities with Salicylic Acid+Soybean Extract. 

BACA JUGA:Wajib Coba! Produk Bedak Wardah Cocok Untuk Tampil Menawan di Usia 40 Tahun & Miliki Wajah Awet Muda

Kandungan ini bisa mengatasi sekaligus mencegah jerawat dan bruntusan pada permukaan kulit. Teksturnya yang ringan menjadikan bedak ini cocok digunakan untuk kulit yang sedang bruntusan.

Itulah beberapa produk bedak yang bisa dipilih oleh yang sedang memiliki kulit wajah bruntusan. jadi tak usah khawatir lagi jika sedang bruntusan karena ada bedak-bedak yang memang aman digunakan untuk kulit bruntusan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: