Merapat, Wajah Terlihat Glowing Abis 3+ Bedak Padat untuk Kulit Berminyak

Merapat, Wajah Terlihat Glowing Abis 3+ Bedak Padat untuk Kulit Berminyak

Merapat, Wajah Terlihat Glowing Abis 3+ Bedak Padat untuk Kulit Berminyak -Herworld Indonesia - Tangkapan Layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Terdapat berbagai pilihan macam merek bedak padat untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak yang pastinya murah dan mudah ditemukan di pasaran.

Beragam macam bedak padat yang tentunya memiliki proteksi tinggi dalam melindungi kulit kita dari paparan sinar UV, sehingga cocok untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Tentunya bedak padat ini merupakan bedak ringan yang nyaman saat dipakai di wajah, sehingga tidak menimbulkan kilap di wajah. 

Agar makeup wajah kamu tampil cantik flawless, sebetulnya bisa dengan menggunakan bedak yang two way cake aja sih. Karena bedak ini bisa membantu meratakan warna kulit, dan memberikan hasil akhir yang matte serta mampu menyerap minyak berlebihan pada wajah. 

BACA JUGA:5+ Jus Pembasmi Perut Buncit, Bye-Bye Perut Buncit

Yang tentunya bedak ini akan memberikan hasil yang mencoverage nutup wajah berminyak dan kekurangan yang ada di wajah.

Inilah beberapa rekomendasi pilihan bedak padat yang cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak: 

1. Emina Daily Matte Compact Powder 

Brand lokal ini diciptakan untuk mengatasi masalah kulit wajah. Selain itu, bedak ini pun dapat menjadi solusi masalah wajah, karena bedak ini bisa menjadi base makeup agar berani tampil cantik seharian.

BACA JUGA:Ingin Tampil Awet muda? Inilah 5 Rekomendasi Eye Cream yang paling ampuh dan viral!

Bedak emina daily matte compact powder mengandung UV filter dan oil control agent, yang pastinya bisa melindungi kulit dan juga mengontrol produksi minyak berlebihan pada kulit wajah.

Bedak ini akan memberikan healthy matte dan smooth finish yang sangat ringan di kulit dengan tahan lama hingga 8 jam.

Bedak padat emina daily matte compact powder memiliki 4 macam pilihan shade yang cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. 

Harga dari produk bedak padat ini berkisar Rp 40 ribu aja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: