Wajib Coba! Produk Bedak Wardah Cocok Untuk Tampil Menawan di Usia 40 Tahun & Miliki Wajah Awet Muda

Wajib Coba! Produk Bedak Wardah Cocok Untuk Tampil Menawan di Usia 40 Tahun & Miliki Wajah Awet Muda

Wajib Coba! Bedak Wardah yang Cocok untuk Tetap Menawan di Usia 40 Tahun, Tampil Percaya Diri dan Miliki Wajah Cerah-pinterest - tangkapan layar -Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Memasuki usia 40 tahun merupakan tahapan yang menandai perubahan signifikan dalam perawatan kulit. Kulit menjadi lebih tipis, kehilangan kelembapan, dan munculnya garis-garis halus serta kerutan menjadi perhatian utama.

 Dalam upaya menjaga penampilan yang segar dan meminimalkan tanda-tanda penuaan, pemilihan produk kosmetik yang tepat menjadi krusial. Salah satu produk yang sering menjadi pilihan adalah bedak. Bedak tidak hanya berfungsi untuk menyamarkan kelebihan minyak di wajah, tetapi juga bisa memberikan tampilan yang lebih segar dan menyamarkan tanda-tanda penuaan.

Salah satu produk kecantikan yang dari dulu sudah menjadi pilihan wanita di Indonesia adalah Wardah. Produk Wardah ini salah satunya adalah bedak, untuk mengatasi Jerawat, Komedo dan Wajah Berminyak cocok untuk kamu yang sudah memasuki usia 40 tahun ke atas.

Berikut adalah rekomendasi Bedak wardah yang cocok untuk usia 40 tahun ke atas, Simak daftarnya!

BACAJUGA:Segera Detox Tubuhmu dengan Minuman Rempah Ini!

1. Bedak Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

Bedak yang memiliki tekstur ringan dan halus juga memberikan kesan yang lebih cerah dan tahan lama. Selain sangat efektif untuk mengontrol kulit berminyak juga harganya sangat terjangkau, yaitu hanya Rp64.000 saja, ibu-ibu bisa tampil maksimal layaknya anak-anak remaja jaman sekarang.

2. Bedak Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover

Bedak Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover adalah salah satu produk dari Wardah yang direkomendasikan untuk kulit berminyak dan juga sangat cocok untuk Ibu-ibu yang sudah berusia 40 tahun untuk menyamarkan bentuk kerutan yang ada di wajah. Seperti namanya, bedak ini menawarkan tingkat cakupan yang tinggi. Kombinasi antara bedak dan alas bedak yang efektif membuatnya ideal untuk digunakan dalam acara formal atau pesta. Harga yang terjangkau, hanya Rp60.000, membuatnya menjadi pilihan yang sesuai dengan anggaran. 

3. Bedak  Wardah Exlusive Two Way Cake

Bedak Wardah Exclusive Two Way Cake, yang dilengkapi dengan SPF 15, tidak hanya sesuai untuk kulit kering tetapi juga ideal untuk kulit berminyak. Bedak ini merupakan gabungan antara bedak dan foundation, dengan formula yang ringan dan lembut di kulit. Dengan harga Rp80.000, bedak ini cocok untuk menutupi bintik hitam pada wajah.

4. Bedak Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder

Bedak yang mengandung kandungan Oil Absorber yang sangat membantu dalam mengatasi minyak di wajah, selain itu memiliki kandungan partikel light Reflecting yang dapat mencerahkan wajah dan menyamarkan bintik hitam. Tekturnya yang lembut dan nyaman untuk digunakan juga menjadikan Bedak Wardah Every Shinee ini cocok untuk usia 40 tahun ke atas. Harganya hanya berkisar Rp55.000 kamu sudah dapat memilikinya, 

BACAJUGA:5++ Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak, Simak Daftarnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: