Coba Bedak Ini Untuk Kulit yang Bruntusan, Wajah Jadi Makin Halus

Coba Bedak Ini Untuk Kulit yang Bruntusan, Wajah Jadi Makin Halus

ilustrasi bedak-pixabay.com - tangkapan layar-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Untuk kulit wajah yang bruntusan, cobalah untuk memilih dengan baik bedak yang cocok untuk wajah yang bruntusan agar kulit jadi lebih halus.

Bruntusan merupakan kondisi kulit yang terasa kasar dan munculnya bintik-bintik kecil pada kulit. Meski tak terlalu berbahaya, namun bisa mengganggu penampilan. Terkadang juga kondisi ini bisa tercipta rasa gatal. Bruntusan dapat muncul di berbagai area tubuh, misanya pada bagian wajah, leher, lengan, bahu, dan dada.

BACA JUGA:6 Pilihan Bedak untuk Gatal di Badan Terbaik dan Paling Ampuh di Apotek

Salah satu solusi untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan bruntusan adalah dengan menggunakan bedak yang cocok untuk kulit wajah yang sedang bruntusan. Memang harus lebih berhati-hati lagi dalam memilih bedak yang akan digunakan. Jika salah dalam memilih bedak, bisa membuat kondisi kulit semakin parah. 

Maka dari itu, bedak-bedak ini bisa digunakan sebagai pilihan untuk yang sedang memiliki wajah bruntusan.

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Untuk Ketiak Hitam, Berupa Cream dan Serum Agar Tubuh Terawat

1. Emina Sebum Fighter Loose Powder

Emina merupakan salah satu produk kecantikan yang menawarkan skincare atau make up, biasanya cocok digunakan oleh remaja. Bagi yang memiliki wajah bruntusan atau bahkan berjerawat produk ini menjadi pilihan yang tepat. 

Emina Sebum Fighter Loose Powder mengandung partakel sebum absorbent yang efektif dalam menyerap minyak pada wajah. Cocok digunakan untuk semua warna kulit dan bisa digunakan untuk sehari-hari.

BACA JUGA:Cari Shade yang Paling Cocok, Inilah 3 Bedak yang cocok untuk kulit sawo matang

2. Sariayu Acne Loose Powder

Sariayu produk kecantikan ini sudah tak asing lagi didengar. Sariayu merupakan produk yang sudah berdiri sejak 1977, maka tak heran namanya telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. 

Produk Sariayu Acne Loose Powder ini dibuat untuk melindungi tekstur kulit yang berjerawat atau bruntusan.

BACA JUGA:3 Bedak Padat untuk Kulit Kering Temen Touch Up Tiap Hari, Beli Yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: