Tempat Nongkrong Asyik 2024, Inilah Wisata di Sekitar Waduk Darma

Tempat Nongkrong Asyik 2024, Inilah Wisata di Sekitar Waduk Darma

Tempat Nongkrong Asyik 2024, Inilah Wisata di Sekitar Waduk Darma [email protected] - Tangkapan Layar Instagram -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Waduk Darma menjadi destinasi yang diminati para pengunjung karena keanggunan bendungannya.

Waduk darma menjadi tempat wisata favorit warga Kuningan dan sekitarnya, seolah adanya daya tarik dari bermacam aktivitas seru yang dapat dirasakan.

Jadi tidak heran apabila wisata ini banyak diminati oleh para pengunjung, dengan hadirnya pemandangan yang dapat menarik perhatian.

Anda bisa datang kapanpun, panorama keindahannya tak akan pernah hilang termakan waktu. Munculnya sunset di sore hari menjadi ketertarikan tersendiri bagi penikmatnya.

BACA JUGA:Panwascam Sumberjaya Kawal Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024

Untuk mendapatkan kenikmatan Curug Bangkong dan beragam macam destinasi wahananya, anda hanya perlu mengikuti arah perjalanan yang sudah dirutekan dari berbagai informasi yang ada.

Terdapat beberapa pilihan destinasi wisata di sekitar Waduk Darma ini yang menjadi primadona warga-wargi Kuningan dan sekitarnya yang bisa membuat hari-harimu mengesankan.

1. Curug Bangkong

Sebuah destinasi yang berada di sekitar Waduk Darma Kuningan. Waduk tersebut memperlihatkan keindahan dari guyuran air terjun yang turun dari ketinggian 15-20 meter.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Berjaya di Kabupaten Majalengka Akan Tetapi Kursi Ketua DPRD Dipegang PDIP

Dibawah air terjun terdapat sebuah kolam yang sangat asri dengan kejernihan airnya serta pepohonan yang menambah kesejukan para pengunjung yang datang.

Selain itu, di dalamnya disediakan beberapa destinasi seru yang dapat membawa anda hanyut dalam kesenangan wahana yang menarik.

Anda sangat bisa untuk dapat menikmati setiap ukiran perjalanan indah Curug Bangkong ini dengan tempuh jarak sekitar 1 jam perjalanan via kendaraan umum dari kota Cirebon.

2. Taman Kupu-Kupu Panenjoan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: