Tempat Nongkrong Asyik 2024, Inilah Wisata di Sekitar Waduk Darma

Tempat Nongkrong Asyik 2024, Inilah Wisata di Sekitar Waduk Darma

Tempat Nongkrong Asyik 2024, Inilah Wisata di Sekitar Waduk Darma [email protected] - Tangkapan Layar Instagram -radarmajalengka.com

BACA JUGA:10+ Kuliner Khas Tegal, Salah Satunya Favorit Artis dan Pejabat

Taman Kupu-Kupu Panenjoan yang berada di Desa Kawahmanuk Kecamatan Darma menyediakan konsep wisata alam yang kaya akan keindahan hamparan langit yang berada tepat di atas kepala kita.

Tempat yang banyak menyuguhkan spot foto menarik seperti replika kupu-kupu yang cantik dengan bermacam warna yang membuatnya indah dilihat bisa kalian abadikan bersama teman maupun keluarga 

Dilakukan sambil bercengkrama riang duduk dikelilingi taman-taman hijau yang menyegarkan mata.

Bagi anda yang ingin melepas penat setelah berkegiatan sangat untuk disarankan untuk datang ke Wisata Taman Kupu-kupu Panenjoan ini, di dalamnya anda akan melihat warna hijau daun dan warna-warna terang lainnya yang bisa mengembalikan semangat anda.

BACA JUGA:Yuk Intip 5 Pesona Wisata di Desa Bantaragung Majalengka!

3. Saung Karuhun

Setelah anda mengeksplor berbagai wisata yang ada, pastinya ada perut yang mungkin berceloteh ingin menerima asupan. Anda bersama teman maupun saudara bisa pergi untuk berpetualang ke tempat kuliner yang dapat memenuhi kebutuhan perut anda. 

Saung karuhung yang terletak di Desa Sakerta Timur Kecamatan Darma, untuk dapat menempuhnya anda hanya perlu memakan jarak sekitar 1 jam dari Kota Cirebon.

Tidak hanya menyuguhkan berbagai macam makanan seperti nasi liwet dan ayam gorengnya yang enak, tetapi juga di dalamnya anda akan menikmati hidangan santapan sambil memandangi pemandangan yang indah.

BACA JUGA:Menyelami Ketenangan Alam: Petualangan di Kebun Teh Hijau Majalengka

Dengan konsep Sunda-Bali anda dapat dengan puas menikmati hijaunya rerumputan dan juga hidangan yang kaya akan kultur Sundanya dapat memanjakan lidah anda.

Demikian rekomendasi tempat wisata di sekitar Waduk Darma yang dapat anda kunjungi bersama teman maupun saudara. Selamat menikmati perjalanan yang menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: