3 Tanaman Cocok Berada Di Depan Rumah Berkesan Estetik

3 Tanaman Cocok Berada Di Depan Rumah Berkesan Estetik

Bunga anggrek-budidayatani.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Rumah paling estetis pun akan terlihat dingin dan kaku tanpa kehadiran tanaman di depan rumah yang memberikan nafas segar laksana kehidupan.

Tanaman pun bisa beragam atau hanya satu pohon, namun bisa memberikan tampilan seimbang pada tampilan rumah.

Dalam memilih tanaman di depan rumah, tidak hanya bentuknya yang indah saja yang dapat dijadikan pertimbangan, namun perawatannya juga mudah. Artikel ini menghadirkan 3 jenis pilihan tanaman depan rumah yang indah, estetik, dan mudah perawatannya:

1.Tanaman Depan Rumah Palem Kipas

BACA JUGA:Tanaman Pembersih Udara yang Cocok untuk di Dalam Ruangan

BACA JUGA:Tanaman Hias Bunga Mawar Bukan Hanya Memiliki Visual Indah, Ternyata Dapat Menangkal Energi Negatif


pohon palem hias-ecoart.pe-radarmajalengka.com

Tanaman di depan rumah ini terlihat sangat dramatis karena daunnya yang memiliki lingkar yang sangat lebar. Agar tumbuh dengan baik, berikan waktu selama 4 jam bagi pohon palem kipas untuk menerima sinar matahari.

Dari segi struktur tubuh, tanaman palem ini sebetulnya memiliki bentuk yang cukup istimewa. Mereka masuk dalam kategori pohon berukuran sedang yang memiliki batang pendek namun memiliki rindang yang cukup. Bentuk daunnya hampir setengah lingkaran dengan panjang sekitar 30 - 50 cm. 

Dengan paparan sinar matahari yang melimpah, maka akan semakin memperkuat kesehatan sistem tubuh pohon palem kipas. Selain itu, banyak hujan meningkatkan kesuburan tanah.

2.Tanaman Kembang Sepatu

BACA JUGA:Tanaman Hias Memiliki Dampak Buruk jika Diletakan di Depan Rumah

BACA JUGA:Tanaman Hias Pembawa Energi Positif Bagi Pemiliknya


bunga sepatu-kompas.com-radarmajalengka.com

Kembang Sepatu adalah jenis tanaman semak yang perlu dirapikan secara teratur saat tumbuh menjadi berantakan. Meskipun tidak memiliki aroma yang harum, tetapi keindahan bunga yang eksotis ini tetap menimbulkan perasaan bahagia. Menariknya, di India mereka menggunakan bunga untuk menggosok sepatu, tahu tidak!

Karena tersedia dalam berbagai pilihan warna dan tipe kembang yang beragam, mengumpulkan tanaman depan rumah ini akan selalu menjadi aktivitas yang tak pernah berakhir. Dikarenakan kebiasaan menyiram secara teratur, dan mendapatkan paparan sinar matahari yang memadai. Bunganya akan terus mekar dengan indah dan sempurna.

3.Tanaman Bunga Anggrek

BACA JUGA:Ajaib! Tanaman Hias Bisa Jadi Penangkal Energi Negatif

BACA JUGA:Selain Mempercantik Rumah, 4 Tanaman Ini Bisa Menjadi Pembawa Rezeki

 

 

 

 

 

 

 

Bunga anggrek-budidayatani.com-radarmajalengka.com

Anggrek terkenal sebagai salah satu tanaman hias yang memiliki berbagai jenis. Di mana bunga ini menunjukkan warna yang cantik sebagai lambang cinta, kemewahan, dan keindahan.

Bahkan di beberapa negara, bunga ini mempunyai makna khusus. Salah satu contohnya adalah anggrek sebagai lambang negara di Singapura dan Thailand. Lalu orang-orang Yunani yang menganggap anggrek sebagai lambang maskulinitas.

Sepertinya tanaman bunga ini sudah umum ditanam dan dianggap cocok untuk diletakkan di depan rumah. Bunga anggrek menjadi favorit banyak orang karena memiliki variasi warna yang beragam dan juga tahan lama tidak mudah layu.

Di samping itu, anggrek dapat ditanam dengan menggunakan berbagai jenis media tanam, sehingga perawatannya sangatlah mudah.

BACA JUGA:Tanaman Estetik dan Mudah Di Rawat di Halaman Rumah

BACA JUGA:Tanaman Pembersih Udara, Bikin Vibes Ruangan Sejuk dan Segar

Itulah rekomendasi tanaman yang estetik dan juga indah jika kamu menaruhnya di depan rumah, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: