Tanaman Hias Memiliki Dampak Buruk jika Diletakan di Depan Rumah

Tanaman Hias Memiliki Dampak Buruk jika Diletakan di Depan Rumah

tanaman berbahaya jika diletakan di depan rumah-pxhere.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Tanaman hias memiliki fungsi untuk mempercantik dan memperindah teras, ruangan, memberikan kesegaran bagi ruangan. Namun ternyata ada tanaman hias yang tidak boleh diletakan didepan rumah.

Sebelum memutuskan untuk memelihara tanaman di depan rumah kalian harus tau terlebih dahulu adakah yang dapat membahayakan jika tanaman itu diletakan di depan rumah.

Berbagai alasan menyebabkan tanaman hias ini dilarang untuk diletakkan di depan rumah, terdapat dampak buruk serta dapat menghalangi energi positif yang datang untuk masuk ke rumah. Berikut ini tanaman hias yang dilarang terletak di depan rumah : 

1. Mahkota Duri

BACA JUGA:Sirih Gading, Tanaman Hias Pembersih Udara dan Dipercaya Sebagai Penangkal Energi Negatif

BACA JUGA:Tanaman Hias Pembawa Energi Positif Bagi Pemiliknya

Tanaman mahkota duri sering disebut dengan pakis giwang yang menyukai tempat panas, kering serta penerangan penuh. Tanaman yang memiliki bunga  indah namun memiliki batang berduri inilah disebut dengan tanaman mahkota duri.

 

Sesuai dengan namanya mahkota duri ini memiliki banyak duri yang sangat tajam dan panjang di batangnya. Mahkota duri ini memiliki duri yang tajam dan berbahaya untuk orang-orang disekitar sehingga jika terletak di depan rumah akan mengakibatkan orang di sekitar rumah tersebut terkena duri dari tanaman tersebut. 

 

Tanaman ini sangat mudah menusuk orang-orang jika diletakan pada tempat lalu-lalang orang. Oleh sebab itu, tanaman ini disarankan tidak diletakan di depan rumah.

Selain itu tanaman ini memiliki banyak getah lateks terdapat di daun dan batang, yang akan menyebabkan iritasi pada kulit dan reaksi alergi serius jika terkena getah lateks. Ternyata getah lateks ini memiliki kandungan racun yang berbahaya jika tertelan.

BACA JUGA:Tanaman Hias Pembawa Energi Positif Bagi Pemiliknya

BACA JUGA:Tanaman Estetik dan Mudah Di Rawat di Halaman Rumah

2. Kaktus

Tanaman hias kaktus ini banyak digemari anak muda bahkan sangat populer karena memiliki banyak jenis dan cantik untuk dilihat, namun ternyata kaktus tidak cocok untuk diletakan di depan rumah karena duri yang terdapat pada kaktus ini akan mencelakai orang-orang disekitar.

Kaktus dikenal dengan tanaman gurun yang mampu hidup dalam kondisi panas gersang, hal tersebut karena kaktus memiliki mekanisme penyimpanan air didalamnya.

Kaktus juga dipercaya dapat menyerap energi negatif sehingga kaktus ini tidak disarankan untuk dipelihara dirumah bahkan diletakan di luar rumah.

Itulah tanaman yang dilarang untuk meletakkannya di depan rumah karena memiliki banyak dampak buruk bagi orang disekitar tanaman tersebut.

BACA JUGA:Selain Mempercantik Rumah, 4 Tanaman Ini Bisa Menjadi Pembawa Rezeki

BACA JUGA:Tanaman Pembersih Udara, Bikin Vibes Ruangan Sejuk dan Segar

Sebelum memelihara tanaman sebaiknya kamu mengetahui apakah tanaman tersebut memiliki dampak buruk bagi lingkungan atau tidak. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: