Tanaman Hias Ini Cocok Untuk Di Dalam Ruangan, Bikin Udara Makin Segar!

Tanaman Hias Ini Cocok Untuk Di Dalam Ruangan, Bikin Udara Makin Segar!

Tanaman hias yang cocok di dalam ruangan-dokumen-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM – Tanaman yang bisa di tempatkan di dalam rumah biasanya Tanaman hias yang bisa membuat udara menjadi bersih dan segar.

Tanaman untuk di taruh di dalam rumah  atau ruangan bisa bervariasi tergantung minat dan keinginan serta kondisi lingkungan tempat tinggal. Keuntungan untuk menaruh tanaman di dalam rumah adalah ruangan akan menjadi lebih indah dan tentunya udara di dalam ruangan tersebut makin segar dan sejuk sehingga baik juga untuk kesehatan pernapasan. 

BACA JUGA:Menjelajahi Kemegahan dan Sejarah Gedung Sate Bandung

Tanaman yang bisa membuat udara sejuk dan segar tidak harus tanaman yang besar dan tinggi, apalagi jika ingin di tempatkan di dalam ruangan, maka pilihlah tanaman hias yang tidak terlalu besar dan sesuaikan dengan ruangan tersebut. Berikut ini ada beberapa tanaman yang bisa ditanam di dalam ruangan, yaitu:

1. Peace Lily

Tanaman yang berarti lili damai ini memiliki bunga yang cantik berwarna putih dan bisa mekar sepanjang tahun. Tanaman ini juga bisa menetralkan gas beracun seperti karbon monoksida dan ammonia dari udara. Jadi tanaman ini cocok untuk ditempatkan di dalam ruangan.

BACA JUGA:Tradisi Ngalaksa di Desa Sunia Baru, Kearifan Lokal yang Harus Dilestarikan

2. Palem Bambu

Palem bambu merupakan tanaman yang bisa melembabkan udara dan bisa tumbuh di tempat yang baik dengan suasana yang teduh. Tanaman ini juga bisa menyerap formaldehida, benzena, dan karbon monoksida dari udara.

3. Golden Pothos / Sirih Gading

Tanaman ini bisa di tanam di pot biasa maupun pot gantung, jadi golden pothos atau sirih gading ini termasuk tanaman yang mudah untuk dirawat. Tanaman ini juga bisa menghilangkan formaldehida, benzena, dan karbon monoksida dari udara. 

BACA JUGA:Berburu Kuliner di Surga Tersembunyi Pasar Cihapit Bandung

4. Lili Paris 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: