Tanaman Hias Pembawa Energi Positif Bagi Pemiliknya

Tanaman Hias Pembawa Energi Positif Bagi Pemiliknya

tanaman hias-bangka.sonora.id-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Tanaman hias merupakan jenis tanaman yang memiliki keindahan warna dan bentuk dari bunga maupun daunnya.

Tanaman hias dapat dibudidaya dan memiliki nilai seni yang tinggi karena memiliki tangkai, batang, bunga, akar, daun dan aroma yang dapat menjadi pusat perhatian.

Tanaman hias ini biasa diletakan berada di taman atau pun depan rumah, namun semakin banyaknya orang yang menyukai tanaman hias maka sering sekali ditemukan di berbagai tempat, Seperti pada gedung perkantoran, hotel,jalan raya dan rumah sakit.  

Bukan hanya memberikan pemandangan yang indah,  namun tanaman hias dapat membawa energi positif bagi yang melihatnya.

BACA JUGA:Sirih Gading, Tanaman Hias Pembersih Udara dan Dipercaya Sebagai Penangkal Energi Negatif

Dengan mempertimbangakan posisi dan penempatan tanaman hias dengan baik maka akan meningkatkan aliran energi positif dalam hidup.

Beberapa tanaman hias yang dapat dipercaya memiliki manfaat untuk membantu mengalirkan energi positif di berbagai ruangan.

Dilansir dari laman Kompas dalam Homes and Gardens, merekomendasikan tanaman hias yang dapat memberikan energi positif: 

1.Money Tree

BACA JUGA:Ajaib! Tanaman Hias Bisa Jadi Penangkal Energi Negatif

Disebut-sebut dapat melancarkan rezeki, Money Tree merupakan tanaman hias yang memiliki batang unik yaitu batang yang dikepang dan daun seperti cocor bebek.

Pachira Aquatica nama lain dari Money Tree ini paling populer disebut sebut dengan tanaman memberi keberuntungan dan biasa diletakan di depan rumah.

Dilansir dari laman suara merdeka pada The Source dan Love to Know terdapat makna dari Money Tree menurut Feng Shui ini dapat meningkatkan energi positif pada rumah yang terdapat tanaman tersebut.

Batang dari pohon Money Tree ini dapat bermakna dengan fleksibilitas, dan pertumbuhan yang baik sehingga dapat membentuk kepangan yang indah.Oleh sebab itu keberadaan pohon ini dapat disebut meningkatkan energi positif di dalam rumah.

BACA JUGA:Selain Mempercantik Rumah, 4 Tanaman Ini Bisa Menjadi Pembawa Rezeki

Berikut Ini manfaat yang dipercaya jika memiliki Money Tree :

a. Memperindah rumah

Dengan bentuk yang indah ini pohon money Tree dapat diletakan dimana saja, namun disarankan untuk meletakan diposisi yang sesuai atau mudah terlihat oleh mata sehingga ketika melihatnya dapat mengalirkan energi positif dalam tubuh kita.

b. Memberikan keberuntungan

Banyak yang mempercayai bahwa dapat memberi keberuntungan bagi memiliki pohon ini, dan tidak heran jika pohon ini kamu akan melihat di beberapa tempat seperti mall, kantor, dan hotel.

BACA JUGA:Tanaman Pembersih Udara, Bikin Vibes Ruangan Sejuk dan Segar

c. Meningkatkan kualitas Istirahat

Ketika diletakkan di dalam kamar, tanaman ini diyakini dapat meningkatkan kualitas tidur dan bangun kembali fresh untuk beraktivitas setiap harinya.

2. Tanaman Lidah Mertua

Tanaman lidah mertua disebut dengan Snake Plat memiliki bentuk daun yang memanjang dan keras seperti pedang merupakan salah satu tanaman asli daerah tropis seperti Arab, India, Afrika Selatan dan Indonesia.

Tanaman Lidah Mertua ini memiliki akar serabut yang menyebar ke dalam tanah, memiliki warna putih serta memiliki banyak air didalam akar.

Dengan bentuk daun serta corak yang unik tanaman ini cocok untuk diletakan pada lorong dan pintu masuk, menurut feng shui bahwa tanaman ini diyakini dapat memberikan perlindungan.

BACA JUGA:Tanaman Estetik dan Mudah Di Rawat di Halaman Rumah

Selain itu, tanaman Lidah mertua menghasilkan oksigen di malam hari, dapat membantu membersihkan kamar atau memberikan kesegaran udara pada kamar oleh sebab itu tanaman lidah mertua ini juga cocok diletakkan di kamar tidur.

Dikutip dari laman kompas dalam Clara's Greenhouse menyatakan bahwa Tanaman lidah mertua dapat menyesuaikan dengan suhu ruangan, jadi jika ruangannya sejuk maka tanaman ini akan meningkatkan suhunya sehingga memberikan udara yang hangat.

Namun ketika berada di ruangan yang panas maka tanaman ini akan menurunkan suhunya sehingga memberikan kesejukan pada ruangan.

Itulah tadi Tanam  Money Tree dan Lidah Mertua yang dapat memberikan keberuntungan bagi pemilik maupun orang yang berada di dekat tanaman tersebut.

BACA JUGA:Update Tarif Parkir Inap Dan Tarif Parkir Reguler Di Bandara Kertajati 2023

Semoga informasi ini dapat bermanfaat, dan dapat menjadi salah satu rekomendasi buat kamu yang ingin membeli tanaman apa yang cocok untuk diletakan di rumah, kantor, ataupun taman. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: