Berharap Perbaikan Nasib dan Kesejahteraan, Petani Cabe Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024

Berharap Perbaikan Nasib dan Kesejahteraan, Petani Cabe Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024

Selasa, (18/7) petani cabai dengan mendeklarasikan Dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau Gus Imin untuk maju dalam Pemilihan Presiden atau Wakil Presiden pada tahun 2024.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Meningkatkan kesejahteraan dengan menaikkan harga panen khususnya cabai merupakan cita-cita para petani cabai yang tersebar di Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka.

Oleh karenanya mereka mengharapkan hadirnya pemimpin baru atau presiden baru di Indonesia yang akan lebih mensejahterakan para petani.

Sebagaimana yang dilakukan oleh para petani cabai dengan mendeklarasikan Dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau Gus Imin untuk maju dalam Pemilihan Presiden atau Wakil Presiden pada tahun 2024. Deklarasi dilakukan di Desa Mekarjaya Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Selasa, (18/7).

Koordinatos kegiatan deklarasi, Carman mengungkapkan bahwa dirinya beserta para petani cabai yang tersebar se wilayaj utara Majalengka khususnya di kecamatan K Petani Cabe Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024ertajati sangat menaruh kepercayaan dan keyakinan kalau dengan kepemimpinan Gus Imin ke depan Indonesia akan lebih maju lagi dan juga imbasnya akan terasa oleh para petani.

BACA JUGA:Pantau Sistem Rekrutmen Naker, Komisi IV DPRD Majalengka Turba ke Sejumlah Perusahaan

BACA JUGA:Waspada! Warga Palasah Merasa Ditipu Oknum Warga Jayi, Berdalih Bisa Bikin Aplikasi Pencairan Dana Pinjaman

"Dengan pengalaman yang matang kami yakin gus imin akan mampu membawa Indonesia lebih maju lagi. Tentunya itu akan terasa dan imbasnya kepada kami para petani", ungkapnya.

Ia pun merasakan bahwa selama ini gus imin banyak berpihak kepada para petani dan terus mendorong berbagai kebijakan pemerintah untuk berpihak kepada rakyat dan pedesaan.

"Kami sangat merasakan intensitas dan perhatian gus imin terhadap rakyat yang ada di pedesaan termasuk para petani, dibuktikan dengan konsistennya beliau memperjuangkan kemajuan desa melalui penambahan anggaran dana desa", tambahnya.

Diakhir komentarnya Ia memgajak.masyarakat khususnya para petani untuk ikut bersama-sama.menggaungkan dukungan kepada gus imin agar maju dalam perhelatan pilpres 2024 dengan tujuan untuk meningkatkan kemajuan bangsa indonesia.

"Mari kita gaungkna secara bersama-sama, bangsa tercinta ini harus dipimpin oleh orang yang berpengalaman dan mencintai rakyatnya, dialah Gus Imin", ajaknya dengan penuh semangat.(Bae).

BACA JUGA:Begini Kronologi Paman Bacok Keponakan Hingga Alami Luka di Bagian Kepala dan Tangan

BACA JUGA:Persoalan Sampah Menjadi PR Besar, Siap-siap Nih Denda dan Kurungan Menanti!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: