Dear Maskapai, Yuk Pindah ke Bandara Kertajati Majalengka

Dear Maskapai, Yuk Pindah ke Bandara Kertajati Majalengka

Maskapai penerbangan diharapkan pindah dari Bandara Husein Sastranegara ke Bandara Kertajati.-Husein Sastranegara/Ig-radarmajalengka.com

BACA JUGA:AKHIR MEI, Tol Cisumdawu Selesai dan Ditargetkan Sudah Beroperasi, Bandung - Majalengka 1 Jam

“Ini merupakan bentuk bukti bahwa bandara yang dibangun secara megah ini, terbukti hari ini berfungsi dengan baik,” kata Singgih, saat menyampaikan sambutan penerbangan perdana AirAsia. 

Dia juga meyakinkan bahwa BIJB Kertajati bisa melayani masyarakat yang akan bepergian bahkan untuk internasional. Beberapa waktu yang lalu, juga telah menerbangkan umrah, dan akan diikuti haji.

“Tidak lama lagi juga seiring dengan Tol Cisumdawu, penerbangan jet dari Kertajati akan dimulai,” tutur Singgih.

Karenanya, dia juga meminta kepada seluruh elemen untuk membantu promosi Bandara Kertajati. Bahwa sekarang seminggu 2 kali sudah ada penerbangan AirAsia dari Kertajati ke Kuala Lumpur.

BACA JUGA:HORE, Bhinneka Buka Rute Perjalanan Kertajati - Bandung, Menyesuaikan Jadwal Pesawat

“Tolong untuk dipromosikan kepada semuanya yang ada, bahwa penerbangan dari Bandara Kertajati telah dimulai secara rutin. Untuk AirAsia akan dimulai mulai Hari Rabu dan Minggu,” tandasnya. 

Dia juga meminta kepada seluruh elemen untuk membantu promosi Bandara Kertajati. Bahwa sekarang seminggu 2 kali sudah ada penerbangan AirAsia dari Kertajati ke Kuala Lumpur.

“Tolong untuk dipromosikan kepada semuanya yang ada, bahwa penerbangan dari Bandara Kertajati telah dimulai secara rutin. Untuk AirAsia akan dimulai mulai Hari Rabu dan Minggu,” tandasnya. 

Sebagai pengelola bandara, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk penumpang. Sehingga merasakan nyaman dan aman terbang dari Majalengka.

BACA JUGA:Tempat Wisata Favorit di Majalengka yang Harus Dikunjungi, Jangan Sampai Terlewat

“Berangkat melalui Kertajati, aman, nyaman dan insya Allah pelayanannya baik. Sebagai pengelola bandara, kami berusaha costumer friendly. Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penerbangan ini,” beber Singgih.

Dia juga mengaku, sudah berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendorong maskapai agar segera pindah ke Bandara Kertajati, terutama setelah Tol Cisumdawu jadi.

“Kita akan terus dorong, Airline sesegera mungkin ke Kertajati. Mudah-mudahan setelah AirAsia ada maskapai lain. Seiring dengan selesainya Tol Kertajati sebentar lagi, Pak Menhub sudah men-state bahwa Bandung akan dipindahkan,” tandasnya.

Pemindahan penerbangan tersebut akan dimulai dari pesawat jet dan diikuti dengan yang bermesin baling-baling. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: