Liburan Akhir Tahun di Malaysia, Ada Tiket Murah Meriah dari AirAsia, Bisa Tinggal Seminggu di Kuala Lumpur

Liburan Akhir Tahun di Malaysia, Ada Tiket Murah Meriah dari AirAsia, Bisa Tinggal Seminggu di Kuala Lumpur

Tiket murah AirAsis untuk liburan akhir tahun di Kuala Lumpur. -Traveloka-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Jika ingin liburan akhir tahun di Malaysia, catat baik-baik tanggalnya. Ada tiket murah meriah dari Air Asia. Bisa tinggal seminggu di Kuala Lumpur

Cukup dengan uang sekitar Rp 1 jutaan saja, sudah bisa liburan di Malaysia, pergi pulang (PP) per orang. Tentu tarif ini lebih murah dibandingkan penerbangan domestik Indonesia di waktu yang sama.

Syaratnya, harus terbang dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Majalengka. Tujuannya tentu Kuala Lumpur International Airport (KLIA) di Malaysia.

Adalah maskapai Air Asia yang berani memberikan tiket murah meriah PP tersebut. Berangkat dari Bandara Kertajati pada Rabu 12 Desember 2023. Pulang via KLIA pada Rabu 20 Desember 2023.

BACA JUGA:Resep dan Cara Pembuatan Donat Kentang Bakar, Rasa Dijamin Enak

Seperti yang ditawarkan oleh Traveloka, terbang dari Kertajati tujuan Kuala Lumpur, Air Asia membandrol dengan tarif Rp708.800. Terbang pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2023 pukul 11.25 WIB.

Nah yang menarik, pulangnya. Air Asia menawarkan tiket yang sangat murah. Pada hari Rabu tanggal 20 Desember 2023, tiket penerbangan dari KLIA dengan tujuan Bandara Kertajati hanya bertarif Rp 510.400 per penumpang. Terbang sekitar pukul 09.25 waktu Malaysia.

Itu artinya bisa jalan-jalan seminggu di Malaysia. Bisa di sekitar Kuala Lumpur atau jalan-jalan di Kota Tua, Malaka, cukup dengan merogoh kocek Rp 1 jutaan saja.

Perlu diketahui, KLIA ini lokasinya diapit oleh banyak kota di Malaysia. Tentu ada Kuala Lumpur. Ada pula ibukota negara Putra Jaya. Juga yang menarik, ada Malaka. Kota tua yang patut dikunjungi.

BACA JUGA:Liburan Keren Orang Majalengka, ke Luar Negeri Murah Meriah, Cukup Rp 600 Ribuan Sampai Malaysia

Jarak dari KLIA ke kota-kota tersebut tidaklah terlalu jauh. Kurang lebih hanya 1 jam-an saja. Yang lumayan agak jauh adalah ke Malaka.

Dari KLIA ke kota-kota sekitar, jangan khawatir. Semua sudah terhubung dengan jalan bebas hambatan alias jalan tol. Sehingga bisa terhindar dari kemacetan.

Walau demikian, khusus yang dari dan menuju ke Kota Kuala Lumpur harus pilih waktu yang tepat. Jangan di jam-jam sibuk, pagi atau sore. Bisa terjebak macet, yang kadang lebih parah daripada Jakarta atau Bandung.

Jika ingin sampai Kuala Lumpur tanpa macet, sebaiknya dari KLIA memilih mode transportasi kereta api. Lebih cepat, bebas hambatan dan paling menarik, sangat murah. Ramah di kantong orang Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: