Tempat Wisata Favorit di Majalengka yang Harus Dikunjungi, Jangan Sampai Terlewat

Tempat Wisata Favorit di Majalengka yang Harus Dikunjungi, Jangan Sampai Terlewat

Daftar tempat wisata favorit di Kabupaten Majalengka yang harus dikunjungi.-Wonderful Indonesia/Ig-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kabupaten MAJALENGKA telah menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, dengan keindahan alam dan beragam lokawisata yang ada.

Wonderful Indonesia memberikan rekomendasi tempat wisata favorit di Majalengka yang harus dikunjungi. Tentunya destinasi tersebut cocok untuk berbagai macam pengunjung.

Lagi pula, sekarang jauh lebih mudah untuk sampai ke Majalengka. Misalnya dengan adanya penerbangan AirAsia dari Kuala Lumpur, Malaysia untuk transportasi udara dan penerbangan internasional.

Kemudian terdapat juga Jalan Tol Cipali untuk yang melakukan perjalanan dari arah Jawa Tengah maupun Cirebon, Jakarta, dan sekitarnya.

BACA JUGA:Cuaca Sedang Panas, Ngadem Yuk di Kebun Teh Cipasung Lemahsugih Majalengka

Sudah ada juga Tol Cisumdawu yang dalam waktu dekat akan beroperasi penuh, dan dapat diakses untuk perjalanan dari Bandung, Sumedang dan daerah lainnya.

Berikut daftar wisata favorit untuk dikunjungi di Majalengka, berdasarkan rekomendasi Wonderful Indonesia:

1. Curug Ibun Pelangi

Destinasi wisata yang seringkali dijuluki Green Canyon Majalengka. Lokawisata ini memang memiliki daya tarik pemandangan di antara dua tebing menjulang.

View di lokasi ini, menjadi favorit untuk berfoto dan mengabadikan suasana magis. Apalagi kerap muncul pelangi pada waktu tertentu.

BACA JUGA:NASIB BIJB Kertajati Tergantung Tol Cisumdawu, Juni Selesai dan Beroperasi

Kemunculan pelangi ini, tidak lepas dari bias cahaya yang menerobos masuk ke dalam area di bawah tebing.

Kemudian terdapat juga air terjun yang sangat menarik. Pengunjung dapat menuju ke Desa Sukadana, Kecamatan Argapura, dan melihat sendiri keajaiban yang terjadi.

2. Gunung Ciwaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: